Ibunda Sabda Ahessa Beberkan Alasan Anaknya Jatuh Hati pada Wulan Guritno: Dia Bilang She's Hot!

| 09 Nov 2022 16:30
Ibunda Sabda Ahessa Beberkan Alasan Anaknya Jatuh Hati pada Wulan Guritno: Dia Bilang She's Hot!
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/wulanguritno)

ERA.id - Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti mengungkapkan alasan sang putra menyukai kekasihnya, Wulan Guritno. Shanty bercerita bahwa awalnya ia kaget mengetahui bahwa Sabda menyukai Wulan Guritno. 

Meski demikian, setelah melihat kebersamaan keduanya, Shanty melihat bahwa Sabda dan Wulan memang cocok satu sama lain. Saat memperkenalkan Wulan Guritno, Sabda menyebut bahwa kekasihnya itu memiliki pesona tersendiri.

"Kagetlah, pasti kaget. Tapi begitu saya kenal, oh cocok. Sama sebelum-sebelumnya dikenalin, cuman yang intens itu Wulan. Dia (Sabda Ahessa) bilang 'she's hot' gitu," ujar Shanty Widhiyanti dilansir dari YouTube Cumicumi.

Shanty tak memungkiri bahwa hal yang membuat anaknya tertarik adalah pesona dari Wulan Guritno. Namun, menurutnya hal yang membuat hubungan keduanya bertahan lama adalah perhatian yang diberikan Wulan kepada Sabda.

"Memang begitu, pandangan pertama itu kan, tapi kan bukan kecantikan saja, sifat, kebaikan hati Wulan, dan perhatiannya juga. Dari bulan Januari hingga sekarang sudah berapa bulan, berarti bukan hanya kecantikan," jelasnya.

Lebih lanjut, Shanty membahas mengenai perbedaan usia Sabda dan Wulan yang terpaut 15 tahun. Sebagai ibu, Shanty mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut, selama anaknya cocok dengan Wulan Guritno.

"Mereka itu saling membimbing. Dewasa banget. Kalau kata Wulan, Sabda itu old soul, karena matang anaknya, pemikirannya dewasa," pungkas ibu Sabda Ahessa.

Rekomendasi