Terseret Kasus Dugaan Penipuan Robot Trading Net89, Taqy Malik Bersykur

| 10 Nov 2022 19:10
Terseret Kasus Dugaan Penipuan Robot Trading Net89, Taqy Malik Bersykur
Taqy Malik Net89 (Tangkapan layar YouTube)

ERA.id - Figur publik Taqy Malik mengaku bersyukur dirinya ikut terseret kasus dugaan penipuan robot trading Net89. Taqy berharap ia bisa membantu para korban menemukan keadilan.

Usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (10/11/2022), Taqy Malik mengungkap rasa syukur lantaran ia bisa diperiksa guna membantu penyelidikan. Taqy juga mengaku tidak dirugikan atas kasus yang menyeret namanya.

"Saya pribadi tidak merasa dirugikan, tidak sama sekali. Tapi saya bersyukur, kenapa? karena dengan adanya seperti ini mudah-mudahan saya bisa membantu kepolisian, saya bisa membantu para korban," kata Taqy Malik, dikutip Intens Investigasi, Kamis (10/11/2022).

Lalu, kata Taqy, dalam kasus yang menyeret namanya ia tidak ingin menyalahkan siapa pun. Ia justru memilih untuk belajar dan mengikuti proses hukum yang sudah seharusnya ia lakukan.

Mengenai Reza Paten, suami dari Serell Nadirah menegaskan bahwa ia tidak mengenal Reza sebelumnya. Ia dan Reza baru berkenalan dan bertemu saat proses lelang terjadi di media sosialnya.

"Saya nggak tahu sama sekali, saya baru kenal. Saya kenal pun baru pertama kali ketika dia nge-bid," jelasnya.

Diketahui Taqy Malik terseret kasus dugaan penipuan robot trading Net89 setelah ia menerima uang sebesar Rp777 juta dari hasil lelang sepeda brompton miliknya. Saat itu Reza Paten yang merupakan pendiri Net89 menjadi pemenang lelang lantaran melakukan bid dengan angka tertinggi.

Rekomendasi