Tampak Nyaman Sendiri, 4 Zodiak yang Ternyata Sulit Jatuh Cinta

| 11 Nov 2022 05:50
Tampak Nyaman Sendiri, 4 Zodiak yang Ternyata Sulit Jatuh Cinta
Ilustrasi (Dok: instagram/tvn_drama)

ERA.id - Memiliki pasangan hidup tentu menjadi hal yang menyenangkan sekaligus membahagiakan. Tetapi empat zodiak ini justru memilih untuk sendiri lantaran sulit jatuh cinta.

Jatuh cinta merupakan suatu hal yang membahagiakan. Berbagai cara jatuh cinta pun dirasakan dengan cara yang berbeda-beda, mulai dari jatuh cinta pada pandangan pertama hingga jatuh cinta yang membutuhkan perjuangan.

Tak sedikit orang yang merasakan kesulitan untuk jatuh cinta. Hal ini pun terjadi karena berbagai faktor, salah satunya sudah terlalu nyaman sendiri.

Mengutip laman Zodiak id, Jumat (11/11/2022), berikut ini empat zodiak yang ternyata sulit jatuh cinta lantaran sudah terlalu nyaman sendiri.

1. Virgo

Zodiak pertama yang ternyata sulit jatuh cinta ialah Virgo. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang mengharapkan segala bentuk kesempurnaan di dalam hidupnya.

Maka tak heran ia pun menginginkan pasangan yang sempurna dan sepadan bahkan lebih baik dari dirinya. Meski demikian, saat ia benar-benar jatuh cinta ia akan sangat setia, tulus, dan akan memperlakukan pasangannya sebaik mungkin.

2. Scorpio

Selanjutnya zodiak Scorpio menjadi pribadi yang sulit jatuh cinta. Pemilik zodiak ini tergolong pemilih dalam urusan pasangan hidup. Ia akan benar-benar jatuh cinta pada orang yang sudah ia kenal dekat dalam waktu yang lama.

Sama seperti Virgo, ia akan benar-benar jatuh cinta ketika sudah menemukan orang yang benar-benar tepat untuk ia percaya sebagai pasangan hidup.

3. Aquarius

Dikenal sebagai pribadi yang mandiri dan penuh percaya diri, Aquarius juga membutuhkan waktu yang lama untuk bisa jatuh cinta. Bahkan bila dalam kehidupannya belum memiliki pasangan, pemilik zodiak ini tidak akan merasa terganggu dan mempermasalahkannya.

4. Sagitarius

Hampir sama dengan Aquarius, pemilk zodiak Sagitarius juga sangat sulit jatuh cinta karena pribadinya yang mandiri. Namun bedanya Sagitarius butuh waktu lama untuk menyadari ia membutuhkan seorang pendamping hidup.

Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyadari bahwa pemilik zodiak ini membutuhkan kehadiran cinta yang tulus di hidupnya yang mampu memberikan warna dan cerita baru.

Itulah empat zodiak yang dikenal sulit jatuh cinta. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Rekomendasi