Resmi Menikahi Rachel Amanda, Siapa Narawastu Indrapradna?

| 13 Nov 2022 21:01
Resmi Menikahi Rachel Amanda, Siapa Narawastu Indrapradna?
Rachel amanda menikah (Instagram/hibikiwedding)

ERA.id - Aktris Rachel Amanda resmi menyandang status baru setelah dinikahi oleh kekasihnya, Narawastu Indrapradna. Rachel dan Nara menikah pada Sabtu (12/11/2022) di Jakarta. 

Kabar bahagia ini terungkap dari unggahan Rachel Amanda di media sosialnya, Minggu (13/11/2022). Rachel terlihat membagikan ulang berbagai unggahan dari para kerabatnya yang memberi ucapan selamat.

Bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu juga turut membagikan foto kolase yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Nara. Di momen itu ia mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan dari para kerabat. 

“Terima kasih atas ucapannya, teman-teman doakan kami agar bisa bertumbuh bersama selalu ya,” tulisnya di Instagram Story. 

Pada unggahan tersebut terlihat proses akad nikah Rachel dan Nara digelar dengan adat Jawa, di mana Rachel mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan sanggulnya, sementara Nara terlihat mengenakan blangkon. 

Sedangkan pada proses resepsi, keduanya memilih konsep internasional dengan Nara memakai setelan jas hitam dan Rachel memakai gaun putih. Diketahui Nara menikahi Rachel dengan mas kawin logam mulia seberat 50 gram. Lalu, siapakah Nara?

Melansir dari berbagai sumber, Narawastu Indrapradna merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia juga pernah menempuh pendidikan di Hult International Business School hingga 2013. 

Untuk urusan pekerjaan, Nara menekuni bisnis di bidang branding dan marketing hingga situs internet. Ia diketahui menjabat sebagai co-founder sebuah digital agency bernama Doki. 

Sementara itu, hubungan Rachel dan Nara bukan terjalin dalam waktu singkat. Keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama.

Rekomendasi