Diterpa Banyak Ujian, dari Cerai hingga Masuk Penjara, Ahmad Dhani Ngaku Tak Pernah Stress, Kok Bisa?

| 14 Nov 2022 19:50
Diterpa Banyak Ujian, dari Cerai hingga Masuk Penjara, Ahmad Dhani Ngaku Tak Pernah Stress, Kok Bisa?
Ahmad Dhani. (Instagram/ahmaddhaniofficial)

ERA.id - Meskipun mengalami banyak masalah, mulai dari perceraian sampai masuk penjara, Ahmad Dhani mengaku tidak mengalami stress sama sekali.

Lewat salah satu acaa televisi, Senin, (14/11/2022). Saat itu Ahmad Dhani datang sebagai bintang tamu, dia kemudian dilontarkan pernyataan soal ketakutan di dalam diri.

"Nomal Gue takut ketinggian dan takut speed, takut kedalaman juga. Jadi kalau scuba diving tidak bisa dalam-dalam," jawab Ahmad Dhani.

Terlepas dari fobia tersebut, ternyata mantan suami dari Maia Estianty mengaku tidak pernah merasakan stress.

"Gua pernah ditanya 'Mas Dhani pernah stress ga?'. Gua jawab 'tidak pernah', memang tidak pernah (mengalami) stress. Iya ada masalah, tapi tidak pernah stress," tegas Dhani.

Ahmad Dhani bercerita, saat awal Pandemi COVID-19, dimana penghasilan menurun. Dia mengaku tidak terbebani dan pasrah kepada tuhan.

"Contoh pertama kali pandemi, PSBB, Ibu gue datang 'Den (panggilan Dhani) PPKM Konser stop semua, dapat uang dari mana kamu?'. Gue bilang 'ya dari Allah SWT mah, mau dari mana lagi?'," ucap pria 50 tahun.

Personil dari DEWA 19 melanjutnya, di tahun 2019, saat dipenjara karena ujaran kebencian. Dia mengaku masih bisa mencari penghasilan tambahan.

"Orang gua di penjara aja dapat duit," katanya.

Setelah disudutkan secara terus-menerus, Dhani akhirnya mengaku. Karena di kurung dalam pernjara, alhasil tidak bisa bertemu anak, istri, dan keluarga untuk waktu yang lama. Hal itu sempat membuat dia kesal, karena tidak bisa melakukan hubungan intim.

"Ya paling stress kalau pengen gini (simbol hubungan intim)," tutup Dhani sambil tertawa.

Rekomendasi