47 Hari Menikah, Rizki D'Academy Diisukan Talak Cerai Nadya yang Sedang Hamil

Tim Editor

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Satu bulan menikah, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu diterpa isu keretakan rumah tangga. Baru-baru ini, candaan Iis Dahlia soal duda keren di depan Rizki dan Ridho D'Academy menjadi sebuah pertanda adanya perceraian antara Rizki dan Nadya.

Belum lagi, Nadya mengunggah sebuah kutipan yang menguatkan disaat seseorang mengalami ujian. Meski begitu, keduanya memilih untuk bungkam soal kabar tidak sedap tersebut. 

Kini mereka dikabarkan Rizki D'Academy yang telah menalak cerai istrinya yang baru dinikahi selama 47 hari. Belum lagi, muncul isu Nadya Mustika Rahayu yang sedang hamil empat minggu.

Kabar beredar itu diungkap lewat kanal YouTube SCTV yang berjudul "47 Hari Menikah, Rizki 2R Talak Cerai Nadya?-Status Selebritis". 

 

"Gagap gempita pesta pernikahan itu belum juga selesai, namun kini senter terdengar Rizki Syafarudin (Rizki D'Academy) menalak cerai Nadya Mustika. Ironisnya Nadya hamil 4 minggu," ucap presenter acara Status Selebriti.

Selain itu, akun gosip Lambe Turah juga mengunggah tangkapan layar dari kanal YouTube SCTV tersebut. Hingga akhirnya, unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh warganet.

"Lu nikah cm buat ngejandain anak orang??," tulis @kheyla891

"Inikah yang dinamakan pernikahan seumur jagung?," kata @helooria

"Hadeehh klo misal beneran kasihan anak org dijadikan janda" komentar @mdglowingskin_taiwan21

Kabar keretakan rumah tangga keduanya bermula dari unggahan mereka, seperti Nadya tak mengenakan cincin pernikahan. Berlanjut, mantan kekasih Lesty Kejora menghapus foto-fotonya dengan sang istri di Instagram. 

Selain itu, Rizki D'Academy dikabarkan telah pisah ranjang dengan Nadya. Bahkan Rizki tak mengajak Nadya saat pulang kampung menemui keluarga besarnya di Medan. 

Belum lagi kemunculan ibu kandung Nadya Mustika, Ipah Saripah yang menuding Nadya durhaka, karena ia tak diundang ke pernikahan. Kabar keretakan keduanya semakin dikuatkan dengan candaan Iis Dahlia soal duda keren di depan Rizki dan Ridho. Ini menjadi sebuah pertanda perceraian Rizki dan Nadya. 

"Bentar lagi jadi duda, ih sotoy deh," ujar Iis Dahlia membaca komentar warganet saat Live Instagram @da2_ridho

"Duren (duda keren) guys," jawab Ridho D'Academy. 

Mendengar jawaban Ridho, Iis Dahlia tertawa.

"Susah dapet duren," jawab Rizki D'Academy.

"Ada yang mau enggak?" tanya Iis Dahlia

"Mahal kan, coba aja tanya mang Atra, bisa enggak, enggak bisa kan?" kata Ridho.

"Siapa juga yang mau duren?" timpal Rizki

Tag: perceraian Rizki D'Academy Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: