Dimas Ahmad Diisukan Didepak dari RANS, Raffi Ahmad: Dia Punya Kesibukan Lain

| 14 Nov 2022 20:11
Dimas Ahmad Diisukan Didepak dari RANS, Raffi Ahmad: Dia Punya Kesibukan Lain
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (Instagram)

ERA.id - Raffi Ahmad memberikan tanggapan terkait rumor dirinya mendepak Dimas Ahmad dari RANS Entertainment. Seperti diketahui, belakangan rumor tersebut ramai dibicarakan, terlebih dengan Dimas yang lama tak terlibat proyek bersama Raffi.

Mengenai hal tersebut, Raffi menegaskan bahwa ia tidak mendepak Dimas dari perusahaan. Ia mengatakan bahwa mereka tidak terlihat bersama karena memiliki kesibukan masing-masing, tetapi tetap berada di bawah naungan RANS.

"Kan everybody change, people change, semua orang pasti berubah. Tadinya gue di rumah rajin ngerjain vlog, sekarang lagi kerjain yang lain, bisnis. Gigi juga lagi kerjain yang lain, Dimas juga punya kesibukan lain. Jadi nggak mesti kelihatan bareng-bareng, tapi kita tetap punya kesibukan masing-masing," ungkap Raffi Ahmad di program FYP, dilansir dari YouTube Trans 7.

Dimas Ahmad sendiri membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa selama ini tetap bekerja di bawah naungan perusahaan dan mendapatkan pendapatan dari Raffi Ahmad.

"Dari bos (pemasukan). Makasih bos kemarin transfer. Iya banyak yang bilang (Dimas didepak dari RANS Entertainment)," tutur Dimas.

Lebih lanjut, Dimas menjelaskan bahwa belakangan ia juga disibukkan dengan urusan keluarga. Sebagai informasi, Dimas beberapa waktu lalu ditinggal sang ayah meninggal dunia.

"Koor ke keluarga, jadi pengganti bapak di keluarga. Meski ada kakak, tapi kan kakak sudah ada istri ada keluarganya. Jadi koor untuk keluarga di rumha jadi ke saya. Kan masih ada adik juga, satu SMP, satu SD, masih banyak yang harus dihadapi," pungkas Dimas Ahmad.

Rekomendasi