Terawang Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad, Peramal Bunda Sekar Ayunda: Tidak Dipungkiri Mimi Bayuh Terpesona

| 21 Mar 2023 07:00
Terawang Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad, Peramal Bunda Sekar Ayunda: Tidak Dipungkiri Mimi Bayuh Terpesona
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/ Sekar Ayunda Spiritual)

ERA.id - Peramal Bunda Sekar Ayunda menerawang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan mantan karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh yang kini kembali mencuat. Ia melihat bahwa Mimi Bayuh memang terpesona melihat suami Nagita Slavina.

Isu perselingkuhan mencuat ketika ayah Rafathar dan Rayyanza keciduk sedang video call dengan wanita berhijab. Diduga wanita berhijab itu adalah Mimi Bayu. 

Terlihat, mantan kekasih Yuni Shara ini memegang ponsel dengan layar memperlihatkan wanita berhijab. Video itu diketahui dari unggahan Instagram Story milik salah satu penggemar yang bertemu Raffi Ahmad di Jepang.

Berdasarkan kartu tarotnya, sang peramal melihat Mimi Bayuh dan bintang film Kesempatan Keduda sebenarnya tidak nyaman diisukan berselingkuh. 

"Disini ada satu kondisi dimana mereka berdua ini dengan berita terus beredar, membuat Mimi Bayuh sendiri juga tidak nyaman. Begitu pula dengan Raffi," jelasnya, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual pada Senin (20/3/2023).

Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/ Sekar Ayunda Spiritual)
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/ Sekar Ayunda Spiritual)

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun ini merasa peran Mimi Bayuh di RANS Entertainment sangatlah penting. Kini, Raffi Ahmad tengah memikirkan cara untuk mengatasi isu perselingkuhan tersebut.

"Karena Raffi merasa Mimi Bayuh punya (utang) budi yang sudah diberikan Raffi. Raffi juga tidak pernah melupakan kebaikan orang. Jadi apapun kondisi yang dialami oleh Mimi Bayuh dengan berita itu, Raffi juga mempunyai pemikiran bagaimana caranya mengatasi persoalan mereka berdua," tuturnya.

"Kondisi dimana seseorang yang harus menyelesaikan masalah. Jadi Mimi dan Raffi ini untuk mereka berdua ingin menyelesaikan masalah. Adanya tiga piala, tidak dipungkiri Mimi Bayuh juga terpesona oleh Raffi," tambahnya.

Bunda Sekar melihat Mimi Bayuh memiliki rasa senang ketika dekat dengan Raffi Ahmad. Akan tetapi, ia memberikan peringatan bahwa Raffi senang tebar pesona dengan setiap wanita.

"Mimi Bayuh juga punya rasa layaknya perempuan, tapi konteks Raffi ini memang tebar pesona kepada setiap perempuan. Kemudian perempuan ini merasa tersanjung, maka wajar kalau perempuan itu merasa tersanjung," ucapnya.

"Tapi orang bilang hanya kebahagiaan sesaat. Kebahagiaan senang-senang gitu. Kebahagiaan yang tidak diberikan untuk seorang perempuan, tapi yang menerimanya berbeda," lanjutnya.

Bunda Sekar yakin video call yang dilakukan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh bermaksud membicarakan soal kondisi keuangan RANS Entertainment. 

"Mimi Bayuh itu memang mengatur keuangan Raffi. Jadi, kalau dia video call atau ada kontak itu masih ada kaitan dengan uangnya. Uangnya tidak sedikit, uang besar ya," paparnya.

"Mereka masih kaitan dengan uang. Bisa saja disini kaitan masalah uang masih ada di Mimi Bayuh, entah yang memang haknya Raffi masih ada dipertanggungjawabkan oleh Mimih Bayuh," lanjutnya.

Rekomendasi