Sempat Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Curhat Pernah Dijodohkan Oleh Keluarga: Aku Tidak Suka

| 14 Nov 2022 20:20
Sempat Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Curhat Pernah Dijodohkan Oleh Keluarga: Aku Tidak Suka
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

ERA.id - Setelah bercerai dari Henry Baskoro pada 2014. Sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum juga menemukan suami baru. Sampai-sampai dari keluarga ingin menjodohkan Ayu Ting Ting dengan seseorang.

Lewat YouTube Luna Maya, Senin (14/11/2022). Ayu Ting Ting bercerita, soal hubungan asmaranya yang gagal menikah dua tahun lalu dengan Aditya Jayusman.

"Dari kemarin Ayu terakhir, yang gagal. Itu tahun 2020, dua tahun lalu. Itu yang kemarin terakhir juga dikenalin, sama dokter gigi. Tidak bisa gitu yang namanya dikenalin," ucap Ayu Ting Ting.

Ibu dari Bilqis menjelaskan, setelah menyandang status single selama dua tahun. Orang Tua Ayu Ting Ting sempat ingin menjodohkan anaknya dengan laki-laki lain.

"Sempat ayah sama ibu mau ngejodohin, tapi aku tidak suka dijodoh-jodohin. Pernah dulu, setelah dari yang dulu," ujarnya.

Ayu yang mendengar rencara perjodohan itu, langsung menolak mentah-mentah.

"Ayu bilang 'tidak mau, tidak bisalah'. Sempat ayah sama ibu kayak 'ya kamu mau gimana lagi, kalau misalkan dia baik, dia sayang sama anak kamu'. Ya orang Betawi gitu kayak, ada yang cocok langsung dijodohin," kata mantan istri Henry Baskoro.

Ayu menjelaskan, sebelum ke jenjang pernikahan, dia juga harus lebih hati-hati melihat sifat dari calon pasangannya terlebih dahulu.

"Kita juga kan pasti harus lihat-lihat dulu, karena kita sudah pernah gagal. Takut jangan sampai nikah lagi tiba-tiba pisah lagi. Pasti ada aja omongan 'tuhkan gagal lagi'," tuturnya.

Ayu mengatakan, dia mengalami trauma untuk menjalin hubungan asmara lagi. Akibat kisah percintaan di masa lalu, tidak membawa kebahagiaan.

Rekomendasi