Ayu Ting Ting Bongkar Nasib Cincin Lamaran dan Seserahan

| 03 Jul 2024 13:20
Ayu Ting Ting Bongkar Nasib Cincin Lamaran dan Seserahan
Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram / @ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting ungkap nasib cincin lamaran dan seserahan usai gagal menikah dengan Lettu Fardhana.

Sang biduan yang lebih dulu mengajukan diri untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan calon suaminya tersebut pada 22 Juni lalu. Hingga akhirnya, keputusan Ayu Ting Ting diterima oleh Dhana dan keluarga.

Dalam program acara Brownis, pelantun lagu "Sambalado" ini baru buka suara mengenai kabar dirinya putus dengan Lettu Fardhana, karena saat itu orangtua Ayu dan Dhana masih menunaikan ibadah haji. Ayu Ting Ting menunggu momen pas untuk memberikan klarifikasi.

Ketika disinggung keberadaan cincin lamaran dan seserahan, mantan istri Enji Baskoro ini mengatakan keluarga Dhana tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, ayah Dhana melarang Ayu untuk mengembalikan cincin dan seserahan. 

"Kemarin kan pas tunangan ada dikasih cincin, apalagi Ay? Semuanya dibalikkin ke pihak laki atau gimana?" tanya Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Kita sempat nanya waktu itu ke Papah (ayah Muhammad Fardana). Terus Papah bilang, 'Nggak. Nggak usah. Nggak apa-apa, itu sudah menjadi milik Ayu. Kami tidak mau mengambil kembali'," jawab Ayu Ting Ting.

Pedangdut berusia 32 ini menghargai permintaan dari ayah Dhana. Terlebih lagi, Ayu Ting Ting sudah menganggap ayah Dhana seperti orang tua kandung sendiri.

"Emang kita duluan yang nanya. Kita mau ngembaliin nih, gimana baiknya karena kan kita mau mengembalikan semua. Cuma Papah bilang, 'Nggak papa Yu, itu sudah rezeki Ayu, sudah jadi milik Ayu'," bebernya.

"Aku sih sangat menghargai Papah. Apa pun itu, (Papah) sudah seperti orang tua sendiri," lanjutnya.

Gagal lagi membina rumah tangga, Ayu Ting Ting mengaku banyak belajar agar tidak salah mengambil langkah dan tak may larut dalam kesedihan. Ia berharap agar mendapatkan jodoh yang terbaik. 

"Ayu banyak belajar gitu, karena Ayu nggak mau sampai salah langkah lagi nih. Jangan sampai gagal lagi kedepannya pengin pernikahan sekali seumur hidup, panjang selamanya," ucapnya.

"Jadi memang ini sudah jalan Allah kasih buat Ayu dan Ayu yakin gitu pasti Allah suatu saat akan kasih yang terbaik. Kalau memang mungkin belum sekarang, mungkin nanti ada waktunya." tambahnya.

Tak hanya Dhana, Ayu Ting Ting juga sempat gagal menikah dengan Adit Jayuam pada 2 Februari 2021. Kala itu, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah dilakukan secara matang. Bahkan, jadwal hingga undangan pun nyaris tersebar. Sayangnya, keduanya justru memutuskan untuk batal menikah.

Jauh sebelum hubungan dengan Adit dan Dhana, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro. Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro hanya bertahan selama 20 hari.

Rekomendasi