Dirumorkan Berpacaran dengan Lee Min Ho, Yeonwoo eks Momoland Jelaskan Kesalahpahaman yang Terjadi, Kenapa?

| 14 Nov 2022 20:50
Dirumorkan Berpacaran dengan Lee Min Ho, Yeonwoo eks Momoland Jelaskan Kesalahpahaman yang Terjadi, Kenapa?
Yeonwoo eks Momoland (Instagram/chloelxxlxx)

ERA.id - Yeonwoo eks Momoland akhirnya buka suara secara pribadi mengenai rumor pacarannya dengan aktor Lee Min Ho. Yeonwoo mengaku terkejut saat rumor itu mencuat dan tegas membantah dirinya berpacaran dengan Lee Min Ho.

"Ada kesalahpahaman. Aku sangat terkejut karena ini adalah pertama kalinya aku mengalami sesuatu yang begitu besar dalam hidupku," ucap Yeonwoo dilansir dari Soompi.

Bintang drama The Golden Spoon itu menegaskan bahwa klarifikasi pertama dari agensi yang membantah rumor itu adalah yang benar. Ia juga bercerita mengalami sakit kepala saat rumor pacaran dengan Lee Min Ho mencuat.

"Seperti yang kukatakan di artikel awal, rumor itu tidak benar. Kepalaku sakit sekali pagi itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Yeonwoo menjelaskan awal ia bisa berteman dengan Lee Min Ho, yakni melalui kegemaran mereka bermain game. Ia mengatakan bahwa ia bermain game dengan banyak kenalan artis, bukan Lee Min Ho saja. Yeonwoo juga membeberkan beberapa game yang ia sukai.

"Aku memainkan banyak game saat istirahat. Dulu aku sering bermain LOL, PUBG, dan Overwatch. Tapi aku telah mengurangi waktu bermain game-ku. Sekarang aku disuruh belajar akting lebih dari main-main," pungkas Yeonwoo.

Rekomendasi