Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Main Film Bareng Lee Min Ho, Film Apa?

| 24 Oct 2023 10:04
Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Main Film Bareng Lee Min Ho, Film Apa?
Jisoo BLACKPINK dan Lee Min Ho (Instagram)

ERA.id - Pasca konser BLACKPINK bertajuk Born Pink berakhir, Jisoo tampaknya sudah mempersiapkan comebacknya di dunia seni peran. Ia dikabarkan akan main film bersama aktor ternama, yakni Lee Min Ho.

Dilansir dari Daily Sports, Selasa (24/10/2023), film yang dibintangi oleh Jisoo dan Lee Min Ho tersebut berjudul Omniscient Reader's Viewpoint. Disebutkan bahwa proses casting untuk film ini sudah diselesaikan.

Tak hanya Jisoo dan Lee Min Ho, film ini juga disebut akan dibintangi aktor populer lainnya. Mulai dari Ahn Hyo Seop, Nana eks After School, Chae Soo Bin, oJung Sung Il, Shin Seung Ho, hingga Park Ho San.

Selain proses casting yang sudah selesai, tim saat ini tengah melakukan proses pra-produksi yang akan segera selesai. Syuting skala penuh untuk film tersebut akan dimulai pada bulan Desember 2023 mendatang.

Film Omniscient Reader's Viewpoint merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Kim Dokja yang harus bertahan hidup karena dunianya tiba-tiba berubah menjadi dunia komik atau Webtoon.

Sementara itu, jika dikonfirmasi Omniscient Reader's Viewpoint akan menjadi film pertama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK sebagai cast utama. Sebelumnya ia muncul hanya sebagai cameo di film Dr. Cheon and Lost Talisman, yang dirilis pada akhir September 2023 lalu.

Rekomendasi