Ogah Jadi Tontonan se-Indonesia, Denise Chariesta Ungkap Ketakutan Video Syur Dirinya dengan RD Tersebar

| 15 Nov 2022 11:35
Ogah Jadi Tontonan se-Indonesia, Denise Chariesta Ungkap Ketakutan Video Syur Dirinya dengan RD Tersebar
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

ERA.id - Selebgram Denise Chariesta masih terus membicarakan sosok RD yang diduga suami dari artis terkenal dan berselingkuh dengannya selama 4 tahun. Pria itu diduga adalah Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi.

Kali ini, perempuan berusia 31 tahun ini blak-blakan soal hubungan intimnya dengan suami artis ternama itu. Denise mengklaim bahwa RD selalu mendokumentasi ketika berhubungan intim. 

Namun, perempuan yang dijuluki cadel ini takut video syur ini tersebar luas di media sosial. Hal ini diungkapkan Denise melalui video yang diunggah di Instagram story-nya @denisechariesta91.

"Gue udah bilang dari awal, kalau sampai video gue tersebar yang aneh-aneh itu berarti pelakunya RD," ungkap Denise, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Menurutnya, hanya RD yang memiliki video syur. Dirinya mengaku tidak pernah mendokumentasi ketika berhubungan intim dengan RD.

"Gue nggak pernah videoin kalau lagi gitu-gituan," tutur Denise.

Denise mengancam akan melawan RD sampai ke jalur hukum. Denise juga berani memenjarakan RD. Ia mengaku tak takut meski RD dari keluarga konglomerat.

"Awas aja sampai video gue tersebar coba aja. Itu udah pasti dia pelakunya. Kalau sampai video gue tersebar, gue LP-in dia," ucap Denise.

Denise melakukan hal ini karena takut dirinya bernasib seperti Mbak Bulan, yang diduga netizen adalah Luna Maya. Bintang film Suzzana: Buried Alive ini pernah tersandung kasus heboh karena video syurnya dengan mantan kekasih, Ariel NOAH tersebar luas dijagat maya.

"Karena gue nggak mau nasib gue sama kayak si Bulan. Masa badannya ditonton sama satu Indonesia. Kasihan amat yah kan, ogah!" imbuh Denise.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Denise Chariesta yang sengaja menghancurkan rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi.

"Yang disana nggak gubris sama sekali, yang disini stress mikir caranya gimana bisa menghancurkan rumah tangga orang. Nggak capek apa ya hidup begitu terus," komentar akun @mrs.****

"Sengaja dia buka aib sendiri. Padahal RD nggak ada ngmng apa-apa perihal video syurnya. Tapi si cadel ngomong kaya gitu biar AD panas kalo si cadel pernah ditidurin sama RD. Dikiranya bakalan hancur kali rumah tangganya AD eeeeh malahan makin so sweeet, sekarang keliatan khan yang panas siapa," tulis akun @adawiah_al****

"Ini orang stres apa yah bangga banget buka-buka aib sendri ya Allah , apa nggak punya KELUARGA yah miris," kata akun @roserose****

Rekomendasi