Ngaku Hamil Anak RD tapi Keguguran, Denise Chariesta Beberkan Bukti USG: Gue Bingung Banget

| 23 Nov 2022 11:15
Ngaku Hamil Anak RD tapi Keguguran, Denise Chariesta Beberkan Bukti USG: Gue Bingung Banget
Denise Chariesta (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

ERA.id - Selebgram Denise Chariesta tidak ada habis-habisnya membongkar masa lalunya yang pernah menjadi simpanan pria beristri RD. Selama ini, sosok RD diduga adalah Regi Datau yang merupakan suami presenter kondang Ayu Dewi. 

Kini, pengusaha bunga itu mengaku pernah hamil anak RD pada Maret 2022. Hal ini disampaikan oleh Denise ketika berbincang-bincang di podcast YouTube Denny Sumargo. 

Sayangnya, Denny Sumargo memilih untuk tak menayangkan podcast itu di kanal YouTube pribadinya. Namun, perempuan kerap disapa Denise Cadel ini membagikan ulang kisahnya yang disampaikan di podcast Denny Sumargo.

"Sebenernya gue hamil bang. Gue hamil anaknya sih RD Maret," kata Denise Chariesta, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Kemudian, Denise memamerkan hasil foto USG bayinya dengan RD kepada Densu. Melihat hal itu, pria disapa Densu ini bertanya kapan kehamilan dari sang selebgram. 

Denise Chariesta (Foto: YouTube/Denise Chariesta)
Denise Chariesta (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

Lalu, Denise mengaku hamil sekitar Maret 2022 lalu. Tentunya, pengakuan dari Denise berhasil membuat Densu terkejut.  

"Maret dua ribu berapa?" tanya Denny Sumargo. 

"Maret kemarin," jawab Denise Chariesta. 

"Hah? Maret 2022," celetuk Denny Sumargo.

Pada saat itu, Denise mengalami stres berat. Bahkan, ia tak bisa menceritakan hal ini kepada RD mengenai kehamilannya. Sebab, Denise takut pernikahan RD berujung perceraian. 

"Gue stres banget, gue stres parah tapi kalau gue ngomong sama dia ini gue belum cerita ke orangnya. Gue tapi nggak mau ngerusak rumah tangganya atau cerai. Kalau gue kak, gue pengin mereka cerai, udah dari dulu kak," jelasnya. 

"Itu pas gue hamil, gue bingung banget. Gue nggak nggak mau sama dia, gue kasih kode-kode juga nggak. Gue bingung mau cerita sama siapa karena gue bingung banget. Kondisinya kalau gue cerita, pasti juga nggak pada percaya," tambahnya.

Denise Chariesta (Foto: YouTube/Denise Chariesta)
Denise Chariesta (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

Maka dari itu, Denise memperlihatkan foto hasil USG kepada Densu. Tetapi, perempuan berusia 31 tahun ini kecewa karena Densu tak jadi menayangkan video podcast tersebut.

"Makanya gue kasih foto USG gue ke Densu. Makanya gue kecewa, gue kecewa kalau sampai Densu sampai ngomong ke orang dan apalagi gue ngelihat berita Densu bilang 'Disini nggak ada yang mengalami kerugian'. Ya gue saat itu hamil saat bulan Maret," paparnya.

Denise juga kecewa dengan Densu karena menyebarkan informasinya kepada mbak Bulan yang diduga Luna Maya. Selain itu, Densu juga menelfon AD yang diduga Ayu Dewi.

"Selain itu, dia chat Luna kelar syuting dari gue. Kenapa? Mau laporan berhasil dapat informasi dari gue? Setelah itu, Densu mencoba menelfon AD pas kebetulan gue lagi di WC. Itu gue dikasih tahu sama staff gue." katanya.

Ditengah kesulitannya ini, Denise yang saat itu hamil diterpa masalah dengan mantan pacarnya JK. Denise ribut dengan JK hingga dirinya mengalami pendarahan pasca mengangkat tiga koper. 

Atas kejadian itu, Denise langsung pergi ke dokter untuk memeriksa kandungannya. Hingga akhirnya, dokter menyebut Denise alami keguguran.

Rekomendasi