Rumahnya Sempat Disusupi Penyusup Bersenjata Tajam, Kini Kakak Ariana Grande Diserang Perampok di New York

| 16 Nov 2022 12:40
Rumahnya Sempat Disusupi Penyusup Bersenjata Tajam, Kini Kakak Ariana Grande Diserang Perampok di New York
Ariana Grande (Instagram/frankiejgrande)

ERA.id - Peristiwa tak menyenangkan baru dialami oleh kakak Ariana Grande, Frankie Grande. Frankie dikabarkan mendapatkan serangan dan dirampok di kawasan Manhattan, New York, pada pekan lalu.

Dilansir dari TMZ, Frankie diserang oleh remaja berusia 13 dan 17 tahun. Kedua remaja itu meninju bagian belakang kepada dan mencuri tas yang dibawa oleh Frankie.

Kedua pelaku kini berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Mereka didakwa atas tuduhan penyerangan, perampokan, dan pencurian.

Serangan yang dialami oleh Frankie Grande ini tentunya mengkhawatirkan, karena tak lama setelah Ariana Grande diikuti oleh seorang penguntit beberapa bulan lalu. Penguntit tersebut bahkan nekat masuk ke dalam rumah Ariana.

Ketika itu polisi langsung datang ke rumah Ariana dan menangkap pria tersebut. Pelaku akhirnya mendapatkan proses hukum dan diadili dengan tuduhan menguntit, merampok, merusak kabel listrik, hingga melanggar perintah pengadilan.

Ariana Grande sendiri sempat mengungkap perasaannya ketika seorang penguntit nekat masuk ke rumahnya. Pelantun 7 Rings itu mengaku trauma akan tindakan penguntit, terlebih ia membawa pisau.

Rekomendasi