Jual Tiket BLACKPINK Hingga Rp12 Juta, BLINK Murka Langsung Serbu Akun Michelle Halim

| 17 Nov 2022 08:16
Jual Tiket BLACKPINK Hingga Rp12 Juta, BLINK Murka Langsung Serbu Akun Michelle Halim
Michelle halim (instagram/micellehalim)

ERA.id - Selebgram Michelle Halim menjadi sorotan usai menjual tiket konser BLACKPINK dengan harga tidak wajar. Akun Instagram-nya langsung diserbu oleh BLINK alias penggemar BLACKPINK.

Kemarahan penggemar BLACKPINK ini memuncak setelah serangkaian unggahan Michelle Halim tersebar luas di media sosial. BLINK yang berjuang mendapatkan tiket konser BLACKPINK kategori VIP murka usai Michelle menjualnya dengan harga Rp12 juta.

"Temanku kelebihan 2 VIP BP (BLACKPINK) day 1 di Jakarta - Rp12 juta/tiket. Yang mau beli DM aku, no nego," tulis Michelle Halim di Instagram Story-nya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat respon sinis dari BLINK. Michelle dinilai tidak wajar menjual tiket tersebut dengan keuntungan berlipat ganda. Diketahui harga tiket konser Born Pink kategori VIP dibanderol dengan harga Rp3,8 juta.

"Buset ambil untungnya banyak banget ci," kata seorang penggemar.

Sayangnya hal itu tidak membuat Michelle mengurungkan niatnya untuk menjual tiket itu dengan harga Rp12 juta. Dia justru mempersilahkan penggemar untuk membeli di tempat lain sesuai kemampuan.

Bukan hanya itu saja, Michelle juga mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang ingin menjual tiket konser BLACKPINK dengan harga wajar. Dia juga mengisyaratkan tiket konser itu tidak bisa ditemukan lewat situs donasi.

"Mana ada sih yang mau lepas tiket BLACKPINK harga wajar? Atau cuan tipis. Sesusah itu dapatnya. Nggak sekalian cari di kitabisa? Tuh pencarian tidak ditemukan," jelasnya.

Tentu saja pernyataan itu membuat BLINK semakin murka dan menghakimi Michelle di media sosial. Terlebih ia mengaku tiket yang dijual olehnya telah laku terjual dengan harga Rp15 juta.

Penggemar yang melihat hal itu semakin menghujat dan menilai hal itu hanya sebuah skenario saja. BLINK tidak percaya bahwa tiket VIP konser BLACKPINK laku di angka Rp15 juta.

"Sebenernya yang beli itu temennya terus dibalikin lagi uangnya, konten ini hanya cuma buat menangin egonya. Congrats kak," tulis @jamnl****.

"Pura-pura transfer ini mah biar dikira ada yang beli, ntar dibalikin lagi duitnya. Yaudahlah ya suka-suka dia, biarin aja biar happy wkwkwkwk kesian," timpal @ein****.

"Sebenernya kalau mau jualan ya silahkan tapi gak usah embel-embel bullshit "kelebihan tiket". Ini mah emang niatnya mau cari cuan jadi calo. Kalau orang kelebihan tiket nggak akan sampai jauh banget cari cuannya karena mikirnya yang penting duit nggak angus toh CUMA kelebihan tiket," ujar @banyj****.

Diketahui konser BLACKPINK akan digelar pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Penjualan tiket sudah di buka sejak Senin (14/11/2022) untuk membership dan Selasa (15/11/2022) untuk general. Sejauh ini seluruh tiket konser sudah terjual habis dalam waktu 15 menit.

Rekomendasi