Usahakan Warisan Tetap Milik Keluarga, Ini Cara Tak Biasa yang Dilakukan Hotman Paris

| 17 Nov 2022 12:45
Usahakan Warisan Tetap Milik Keluarga, Ini Cara Tak Biasa yang Dilakukan Hotman Paris
Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris memiliki cara unin untuk mempertahankan warisannya tetap jatuh ke tangan keluarga dekatnya. Untuk menjaga warisan tersebut, Hotman Paris selalu menaiki pesawat yang berbeda dengan keluarganya, meskipun menuju tempat yang sama. 

"Tidak pernah mau naik pesawat yang sama. Jadi kalau ada apa-apa (di pesawat), warisan gue nggak jatuh ke tangan orang lain," ujar Hotman Paris dilansir dari YouTube Trans 7.

Dengan menaiki pesawat yang berbeda, jika terjadi sesuatu hal yang berbahaya, maka tak seluruh keluarga yang menjadi korban. Masih akan ada keluarga yang bisa mewarisi harta Hotman Paris.

"Masih ada yang hidup gitu loh (tak semua jadi korban)," tuturnya.

Sebelumnya keunikan Hotman Paris ini juga diungkap oleh anaknya, Frank Hutapea. Ia mengatakan bahwa sang ayah memang sudah cukup lama menetapkan aturan tersebut saat mereka berpergian.

"Awal mulanya dari 2001. Jadi cowok dia pisah pesawat, orang tua pisah pesawat. Karena kalau ada apa-apa, satu masih ada gitu. Jadi just in case, menjaga-jaga," ungkap Frank Hutapea saat tampil di YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Rekomendasi