Agar Olahraga Makin Semangat dan Nyaman, Ini Pilihan Perlengkapan Pendukung yang Tepat

| 19 Nov 2022 18:30
Agar Olahraga Makin Semangat dan Nyaman, Ini Pilihan Perlengkapan Pendukung yang Tepat
Ilustrasi wanita berolahraga (Dok. LAICA)

ERA.id - Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat. Salah satunya menyeimbangkan aktivitas sehari-hari dengan melakukan kegiatan olahraga. Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk berolahraga, tren olahraga pun juga ikut berkembang sehingga banyak pilihan aktivitas yang dapat dilakukan didalam ruangan, kapan saja dan dimana saja.

Guna menambah semangat olahraga, salah satu langkah awal yang dapat dilakukan adalah memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga yang sesuai dan mampu menunjangnya agar aktivitas olahraga tetap efektif dan optimal. Salah satu hal yang paling penting untuk menjaga olahraga kita tetap efektif dan nyaman adalah pakaian olahraga yang tidak hanya memiliki kualitas terbaik tetapi juga yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Misalnya jika ingin berolahraga lari, sebaiknya menggunakan pakaian yang nyaman dan fleksibel serta dilengkapi teknologi Quick Dry dan  UV Protection. Salah satu pilihan pakaian yang bisa mendukung aktivitas olahraga kamu, khususnya kaum hawa adalah kaos khusus lari yang nyaman dan celana legging yang fleksibel.

Merangkum dari siaran resmi Shopee 11.11 Big Sale untuk LAICA dan ESQA, running tee bisa menjadi pilihan untuk atasan dengan material 100% Laica Lux dan dilengkapi teknologi Quick Dry sehingga membuat running tee atau kaos lari ini bisa lebih cepat kering serta mampu merespon panas untuk menyesuaikan suhu.

Sedangkan untuk bawahan, bisa mengenakan lux legging yang dilengkapi teknologi Quick dry dan UV Protection sehingga tetap bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari khususnya ketika melakukan aktivitas olahraga di luar ruangan. Selain itu, lux legging juga berbahan stretch sehingga mampu memberikan kenyamanan dan fleksibilitas ruang gerak saat berolahraga.

Saat berolahraga di luar ruangan, selain memerlukan perlengkapan pakaian olah raga yang nyaman dan memadai, jangan lupa juga harus memperhatikan kesehatan kulit dari paparan sinar matahari. Untuk itu, agar tetap bisa menjaga kesehatan kulit saat berolahraga di luar ruangan, penggunakan sunscreen bisa menjadi solusi yang tepat. Sun stick SPF 50+ PA++++ salah satu sunscreen yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas olahraga outdoor.

Pilih sunscreen mengandung SPF 50+ PA++++ dengan high broad spectrum untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, serta juga diformulasikan dengan sederet kandungan vegan skin care, di antaranya Oatmeal, Rosehip oil,  Aloe vera, ekstrak green tea. Selain itu, sunstick dari ESQA ini bisa digunakkan sebagai primer yang menutupi pori-pori wajah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya dapat memberikan berbagai efek yang positif salah satunya untuk kekuatan fisik dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Sebagai upaya Shopee untuk mendukung dan melengkapi kebutuhan pengguna, kami memberikan ragam pilihan produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna serta berbagai penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan," paparnya.

Rekomendasi