Sambut Petronas Grand Prix of Malaysia, Simak 4 Rekomendasi Hotel yang Nyaman di Malaysia

| 13 Oct 2023 08:01
Sambut Petronas Grand Prix of Malaysia, Simak 4 Rekomendasi Hotel yang Nyaman di Malaysia
Kamar hotel di Malaysia (Foto: Dok. Tiket.com)

ERA.id - Berwisata sambil menyaksikan kegiatan olahraga atau sport tourism menjadi pilihan aktivitas wisata bagi banyak wisatawan. Ada banyak ajang olahraga yang menjadi incaran, salah satunya adalah melihat langsung pertandingan balap motor paling bergengsi yaitu MotoGP. 

Jika kamu tidak sempat menyaksikannya di Mandalika pada Oktober ini, masih ada kesempatan untuk menonton langsung balapannya di negara tetangga dalam ajang bertajuk Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada tanggal 10 - 12 November 2023. Menonton aksi pembalap MotoGP semakin seru sambil berwisata di Malaysia.

Sebelum memulai perjalanan ke Negeri Jiran, kamu perlu mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan, salah satunya adalah memilih akomodasi yang tepat. Ada banyak pilihan hotel nyaman yang dapat menjadi solusi akomodasimu yang punya rencana wisata menyaksikan perhelatan Petronas Grand Prix of Malaysia bulan November nanti. Untuk mendapatkan pengalaman wisata yang maksimal, intip rekomendasi hotel di Malaysia dari keterangan resmi tiket.com.

1. RegalPark Hotel: Dekat Dengan Pemberhentian Transportasi Umum

Hanya 5 menit dari stasiun Monorel Maharajalela juga MRT Pasar Seni, hotel ini dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin nonton MotoGP sambil berwisata ala lokal dengan menggunakan transportasi umum. Dengan menginap di RegalPark Hotel, kamu dapat menikmati kamar dengan desain klasik yang nyaman juga fasilitas restoran dengan hidangan Asia yang lezat.

Lokasi yang strategis dengan berbagai wisata terkenal sering menjadi pertimbangan wisatawan saat mencari hotel. Bagi sobat tiket yang senang berwisata sambil berjalan kaki, dapat menginap di Cosmo Hotel Kuala Lumpur. Hotel dengan konsep minimalis yang memberi kesan hangat dan nyaman ini dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Gedung Sultan Abdul Samad, Central Market, juga Chinatown.

2. Stay with Bintang: Hanya 5 Menit dari Surga Kuliner Kuala Lumpur

Bagi kamu yang ingin nonton MotoGP sekaligus wisata kulineran dengan mudah, dapat menginap di Stay with Bintang. Kamu hanya perlu berjalan kaki untuk mengunjungi Jalan Alor alias surga kuliner yang menyuguhkan street food lezat dari berbagai negara. Hotel ini memiliki gaya desain modern yang nyaman, juga menawarkan pemandangan langsung ke Menara Kuala Lumpur yang cantik.

3. Ansa Hotel Kuala Lumpur: Berada di Antara 2 Pusat Perbelanjaan Terkenal

Selain nonton MotoGP, kamu juga dapat menikmati wisata dengan berbelanja. Hotel nyaman yang satu ini terletak di antara dua pusat perbelanjaan terkenal bernama Lot 10 dan Fahrenheit88. Lokasinya yang menguntung juga memudahkanmu untuk berjalan kaki ke beberapa pilihan transportasi umum seperti MRT dan KL Monorail. Kamu dapat menginap di hotel bintang 4 ini.

4. Melia Kuala Lumpur: Hotel Super Strategis buat Liburan Praktis

Pilihan hotel yang satu ini tidak hanya tepat bagi kamu yang ingin menonton MotoGP, tetapi juga berada di lokasi yang akan membuat perjalanan semakin praktis. Kamu dapat berjalan kaki ke Berjaya Times Square selama 5 menit saja, atau berkendara sekitar 10 menit untuk menuju Menara Kembar Petronas yang ikonik. Dengan desain klasik bernuansa kayu, sobat tiket dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman.

Rekomendasi