Bagikan Foto Terbaru Bersama Rizky Billar, Ukuran Tubuh Lesti Kejora Jadi Sorotan: Tekanan Batin?

| 21 Nov 2022 20:00
Bagikan Foto Terbaru Bersama Rizky Billar, Ukuran Tubuh Lesti Kejora Jadi Sorotan: Tekanan Batin?
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menuai sorotan. Kali ini tubuh Lesti dinilai semakin kurus pasca mengalami KDRT.

Potret terbaru keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar itu dibagikan melalui Instagram. Pada unggahan itu, Lesti terlihat berpose bersama suaminya, Rizky Billar dan putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L.

Dalam unggahan itu mereka terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa biru tua nuansa adat Jawa Barat. Di mana foto tersebut diambil ketika mereka menghadiri acara penikahan kakak Lesti, Benny Mulyana Sopian.

"#masyaallahtabarakallah," tulis Lesti disertai emoji hati.

Sayangnya meski terlihat nampak baik-baik saja pasca mengalami KDRT, netizen justru menyoroti tubuh Lesti yang dinilai semakin kurus. Lesti bahkan dinilai mengalami tekanan batin dan berpura-pura bahagia setelah menderita.

"Kenapa Lesti makin kurus nikah sama bilar, kena tekanan batin kah nikah sama bilar?" tanya @icha_s****.

"Jujur saya bukan lestylovers saya hanya penikmat suara emasnya Lesti. Terlihat sekali makin hari makin kurus Lesti badannya selelah itukah menjadi Lesty. Semoga sehat terus Lesty sama suami dan buat babynya juga," timpal @st_nu****.

"Disamping menyusui bikin kurus, pikiran pasti sih. Semangat selalu," ujar @cheseebur****.

"Lesti jangan kurus-kurus biar nggak gampang di banting," kata @april_purp****

"Lesti kayak kurus sekali. Semoga bahagia selalu bersama keluargamu yah," ujar @jie***.

Diketahui sebelumnya Lesti Kejora sempat menghebohkan publik saat ia mencabut laporan KDRT yang diajukan oleh ayahnya, Endang Mulyana. Laporan itu tiba-tiba dicabut oleh Lesti setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Rekomendasi