Tak Berjodoh dengan Rizky Billar, Indigo Hard Gumay Ramal Jodoh Lesti Kejora: Selebriti, Penyanyi, Aktor, Masih Muda, Siapa?

| 07 Oct 2022 19:29
Tak Berjodoh dengan Rizky Billar, Indigo Hard Gumay Ramal Jodoh Lesti Kejora: Selebriti, Penyanyi, Aktor, Masih Muda, Siapa?
Had Gumay, Lesti Kejora, dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar dan YouTube/ANTV)

ERA.id - Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Akibatnya, sang pedangdut sempat dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta usai mengalami KDRT.

Bahkan, Lesti Kejora sampai dibanting, dicekik, hingga menyebabkan luka-luka akibat mendapatkan KDRT dari Rizky Billar. Banyak netizen yang meminta Lesti Kejora segera menceraikan Rizky Billar.

Bahkan, orangtua Lesti Kejora meminta putrinya segera menceraikan Rizky Billar. Kini, indigo Hard Gumay menerawang sosok jodoh pelantun lagu "Kejora".

"Penglihatan dari mata batin saya memang tidak berjodoh antara Rizky Billar dan Lesti Kejora," kata Hard Gumay, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Indigo Hard Gumay (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Indigo Hard Gumay (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Hard Gumay menegaskan bahwa Rizky Billar bukan jodohnya Lesti Kejora. Ia melihat Lesti Kejora akan mendapatkan kebahagiaan, harapan, dan rezeki dari jodohnya nanti.

"Sosok ini bukan Rizky Billar. Disini adalah sebuah kebahagian, pengharapan yang terjadi, sebuah rezeki. Bukan hanya uang, bisa jodoh dan anak, bisa jadi teman. Ada pernikahan dengan Lesti Kejora, sosok ini bukan Rizky Billar," ujarnya.

Selanjutnya, Hard Gumay menerawang bahwa jodoh Lesti Kejora adalah laki-laki selebriti, penyanyi, bermain film dan multitalenta.

"Maka jodohnya itu diterawangan saya, dari dunia selebritis, laki-laki, seorang penyanyi juga," katanya.

"Jodohnya itu diterawangan saya sosoknya selebriti, laki-laki-laki, seorang penyanyi juga. Tetapi juga main film juga. Sama seperti Lesti Kejora, orangnya multitalenta," lanjutnya.

Pria ini juga single, masih jodoh dan nantinya berjodoh dengan Lesti Kejora. Selain itu, cirikhas pria ini suka pakai kemeja kotak-kotak dan punya sifat seperti sang pedangdut.

"Masih single, masih muda. Dan sosok ini jauh lebih dewasa, ia terlihat suka pakai kemeja kotak-kotak. Mempunyai sifat dan karakter seperti Lesti Kejora, dia lebih dewasa sesuai harapan dari bapak Lesti Kejora," katanya.

Lebih lanjut, Hard Gumay melihat bahwa Lesti Kejora akan bertemu pria tersebut 2 tahun lagi. Hingga akhirnya, sang pedangdut menikah dan memiliki anak perempuan dari jodohnya tersebut.

"Jodoh Lesti Kejora ini bertemunya masih lama. Dalam hitungan 2 tahun kedepan, Lesti akan baru bertemu, berjodoh dan menikah. Lesti dan jodohnya akan mendapatkan anak perempuan," jelasnya.

Rekomendasi