Innalilahi, Beredar Kabar Duka Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

| 22 Nov 2022 11:26
Innalilahi, Beredar Kabar Duka Ki Joko Bodo Meninggal Dunia
Ki Joko Bodo (Foto: YT/Ki Prana Lewu)

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia di usia 57 tahun pada Selasa (22/11/2022). Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo disampaikan oleh Ki Prana Lewu melalui status Whatsappnya.

"Gak ada lagi yang bsia saya marahin kalau lagi nakal. Innalilahi Wa inna ilaihi rajiun. Saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba anda lari mencari tempat untuk salat, Selamat tinggal Ki Joko Bodo," jelas Ki Prana Lewu.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab dari pria bernama asli Agus Yulianto meninggal dunia.

Diketahui, Ki Joko Bodo dikenal sebagai  pria yang khas dengan rambut gondrong dan jenggot panjangnya dan tak lepas dari hal mistis. Ia beberapa kali sering hadir di dalam program misteri. Namun, anehnya sosok Ki Joko bak hilang ditelan bumi.

Kabarnya, Ki Joko Bodo sudah sakit-sakitan. Pria bernama asli Agus Yulianto ini dikabarkan sakit keras, bahkan harus merangkak saat berjalan. Ia juga tak bisa berjalan hingga terpaksa merangkak lantaran mengalami pembengkakan kaki.

Usut punya usut rupanya kini Ki Joko sudah bertaubat dan meninggalkan pekerjaannya sebagai paranormal. Keputusan untuk tobat diambil setelah menunaikan ibadah umrah dan ketika ia melihat Kakbah, ia selalu menangis.

Ia beranggapan harus meninggalkan segala kemaksiatan. Selain tampil lebih religius, Ki Joko Bodo menghilangkan jejak dirinya dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ki Joko Bodo juga membangun rumah ibadah dan menanamkan rasa religius kepada 10 anaknya.

Rekomendasi