Lesti dan Rizky Billar Sumbang Korban Gempa Cianjur Rp500 Juta, Malah Dinyinyirin Netizen

| 25 Nov 2022 13:06
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Belum lama ini, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diguncang gempa dengan kekuatan 5,6 magnitudo di kedalaman 10 KM pada Senin (21/1/2022). Bencana gempa yang melanda di Kabupaten Cianjur menjadi duka mendalam bagi pedangdut Lesti Kejora. 

Apalagi, Cianjur adalah kampung halaman dari pelantun lagu "Kejora". Lewat Instagram pribdainya, ibu anak satu ini menggalang dana untuk korban gempa di Cianjur. 

Selain melakukan penggalangan dana, perempuan berusia 23 tahun ini juga dikabarkan memberikan bantuan uang untuk korban gempa Cianjur. Tak sendiri, Lesti mengajak suami tercinta, Rizky Billar untuk memberikan bantuan untuk korban gempa di Cianjur.

Bukan nominal yang sedikit, pasangan yang dijuluki Leslar ini menggelontorkan dana sampai Rp500 juta. 

"Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget Rp500 juta," kata seorang pria yang tak diketahui namanya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip. 

Lebih lanjut, pria itu juga membantah isu Lesti Kejora dan Rizky Billar jatuh bangkrut pasca hebohnya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

"Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut," kata pria tersebut. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru ramai-ramai menghujat Rizky Billar. Mereka menegaskan Rizky Billar yang jatuh bangkrut. 

"Yang bangkrut mah bukan dia, orang dia pinter ngelola uang pinter naruh aset juga. Yang bangkrut tuh benalu yang nemplok sama dia itu loh si bapak rumah tangga," komentar akun @adinda****.

"Iyalah daripada duit abis buat laki-laki mok**do ,lebih bermanfaat disumbamgkan ke korban bencana," tulis akun @ini.pu****.

"Lesti kan memang kaya, banyak uang, dia honornya gede, tabungan banyak, misal nggak ada job berapa tahun pun hidupnya masih aman , nggak tau kalau suaminya." lanjut akun @kaylaputrina_mic*****.

Rekomendasi