Dinilai Begitu Tulus, Krisdayanti Ngaku Kagum dengan Ayah Lesti Kejora Menghadapi Sang Putri Korban KDRT

| 21 Oct 2022 11:58
Dinilai Begitu Tulus, Krisdayanti Ngaku Kagum dengan Ayah Lesti Kejora Menghadapi Sang Putri Korban KDRT
Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

ERA.id - Krisdayanti tak bisa menutupi rasa kagumnya terhadap ayah Lesti Kejora, Endang Mulayana, yang dinilai begitu tulus mendampingi sang putri yang menjadi korban KDRT Rizky Billar. Krisdayanti mengatakan lebih menghargai ketulusan Endang yang masih mendukung semua keputusan Lesti Kejora.

"Secara moral saya menghargai bagaimana ayahnya berdiri di samping Lesti, memberikan ketulusan, itu yang lebih saya hargai," ujar Krisdayanti, dilansir dari akun @lambegosiip.

Istri Raul Lemos itu mengaku tak bisa memberikan komentar terkait kasus KDRT di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia hanya bisa menghormati betapa ikhlasnya ayah Lesti menghadapi hal tersebut dan tetap berdiri di samping sang putri.

"Selebihnya dari itu, saya no komentar. Saya hanya menghormati apa yang ayah Lesti ikhlaskan untuk putrinya. Lainnya, kita tidak bisa mengatur," tutur Krisdayanti.

Pendapat Krisdayanti tersebut pun mendapat banyak respons dari netizen. Netizen mengaku setuju dengan pendapat Krisdayanti dan merasa salut dengan ayah Lesti Kejora.

"Iya benar salut sama ayahnya, bisa menerima keputusan Lesti. Pdhl pasti sakit banget lihat anaknya korban kekerasan," komentar netizen.

"Ya, krn ayahnya tetap tegar pdhl hatinya pasti udh remuk lihat putrinya diselingkuhi terus dihajar," sambung yang lainnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sendiri sudah mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Lesti mengaku sudah memaafkan dan Rizky Billar berjanji untuk tidak melakukan kekerasan lagi.

Rekomendasi