Cinta Dunia Otomotif, Vincent Rompies dan Desta Beberkan Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tak Tertipu

| 27 Nov 2022 11:50
Cinta Dunia Otomotif, Vincent Rompies dan Desta Beberkan Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tak Tertipu
Desta, Enzy Storia, dan Vincent Rompies (Foto: Instagram/@vincentrompies)

ERA.id - Presenter Vincent Rompies dan Desta dikenal cinta dengan dunia otomotif. Selain motor gede (moge), dua personil The Prediksi ini juga suka dengan dunia otomotif roda empat. 

Di media sosial, keduanya juga memamerkan koleksi mobil mewah hingga lawas. Kali ini, Vincent dan Desta membeberkan tips membeli mobil bekas agar tak mudah tertipu.

Mulanya, suami Natasha Rizki ini mengaku dirinya menjual mobil bekas sebelum menjadi artis. Tetapi, terkadang ayahnya dan dirinya tertipu dengan penjual mobil tersebut. Apalagi, mobil itu dijual lagi kepada orang lain. Sehingga, ia dan ayahnya mengalami kerugian. 

"Sebelum menjadi publik figur, ini gue jual mobil sama bapak gue. Kadang-kadang kena tipu, dengan adanya mobbi terpercaya. Apalagi trauma-trauma kemarin nggak akan keulang, apalagi bokap gue dah meninggal," kata Desta dalam acara peluncuran mobbi, saat ditemui di Pos Bloc, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jumat (25/11/2022).

Vincent, Enzy dan Desta (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Vincent, Enzy dan Desta (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Sebelum membeli, Desta merasa pengecekan mobil bekas sangat penting untuk menghindari dari potensi kerugian atau kerusakan.

"Kita ada pengecekan, banjir rembes apa nggak, kondisi mobil itu penting banget buat kedepannya. Mobi bisa memberikan ketentraman dalam mobil," ujar Desta.

Acara peluncuran mobbi (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Acara peluncuran mobbi (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Selain Desta, Vincent juga mengaku kesulitan ketika menjual mobil bekasnya. Ketika mengetahui aplikasi mobbi, Vincent tertarik untuk bergabung. Apalagi, ia terpilih menjadi brand ambassador mobbi.

"Saya punya kesulitan jual mobil yang terpercaya. Kita juga kan bukan pelaku jual mobil. Ketika dijelasin mobbi, sangat tertarik untuk keluarga besar mobbi," katanya.

"Ada jaminan 8 hari, kalau mobil datang nggak sesuai, 100 persen uangnya kembali," lanjutnya.

Rekomendasi