Aksi Gemas Jan Ethes dan Sedah Mirah Antar Cincin Pernikahan Kaesang-Erina

| 10 Dec 2022 14:39
Aksi Gemas Jan Ethes dan Sedah Mirah Antar Cincin Pernikahan Kaesang-Erina
Jan Ethes dan Sedah Mirah (YouTube)

ERA.id - Dua cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes dan Sedah Mirah berperan sebagai pengantar cincin kawin Kaesang-Erina. Keduanya mengatarkan cincin tersebut setelah prosesi ijab kabul yang dilansungkan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Jan Ethes yang awalnya duduk langsung beranjak setelah dipanggil oleh sang ayah, Gibran Rakabuming. Jan Ethes langsung membenarkan blangkon dan menerima paket berisi sepasang cincin kawin.

Sambil membawa paket tersebut, Jan Ethes berjalan beriringan dengan Sedah Mirah menuju Kaesang dan Erina. Terlihat Jan Ethes dan Sedah Mirah berjalan sambil tersenyum bahagia.

Jan Ethes dan Sedah Mirah antar cincin kawin Kaesang-Erina (YouTube)

Begitu sampai, Kaesang langsung menerima paket cincin tersebut dari Jan Ethes. Mereka sempat berfoto berempat, di mana momen menggemaskan Jan Ethes dan Sedah Mirah kembali terjadi.

Saat berfoto, Jan Ethes dan Sedah Mirah tak bisa menutupi rasa bahagia mereka dengan senyuman lebar. Mereka juga kerap melambaikan tangan ke arah kamera.

Setelah menyelesaikan tugas, Jan Ethes dan Sedah Mirah pun kembali ke tempat duduk mereka. Kemudian acara dilanjutkan dengan Kaesang dan Erina yang saling memasangkan cincin kawin di jari manis masing-masing.

Rekomendasi