Dituding Menelantarkan Anak Usai Nikah Lagi, Kapten Vincent Raditya: Anak Saya Nggak Dua, Sudah Lima!

| 01 Dec 2022 16:15
Dituding Menelantarkan Anak Usai Nikah Lagi, Kapten Vincent Raditya: Anak Saya Nggak Dua, Sudah Lima!
Kapten Vincent (Instagram/@vincentraditya)

ERA.id - Pilot sekaligus YouTuber Vincent Raditya kembali menjadi sorotan publik. Hal ini karena dirinya baru saja dikaruniai anak perempuan dari sang istri, Fanny Margaretha. Padahal, pasangan ini baru saja menikah selama satu minggu, yakni 19 November 2022.

Kapten Vincent memperkenalkan anak ke-5 yang diberi nama Avelina Raditya. Avelina. Sehingga, banyak netizen yang menuding Kapten Vincent telah menelantarkan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya.

Mengetahui tudingan tersebut, Kapten Vincent akhirnya buka suara. Kapten Vincent menegaskan dirinya selalu bertanggung jawab untuk membiayai hidup anak-anaknya. Bahkan, ia menanyakan hal ini terhadap Fanny.

"Gini kita lihat sekarang dong, namanya ekonomi orang itu kadang di atas kadang di bawah. Mantan istri pertama tidak pernah punya komplain mengenai saya punya tanggung jawab," ujar Kapten Vincent dalam tayangan Rumpi No Secret, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV.

"Tanya dengan yang present, Koko tanggung jawab nggak? Jagain kamu nggak? Nggak pernah ada masalah," tanya Kapten Vincent ke Fanny.

Kapten Vincent sangat heran dengan mantan istri keduanya, Novita Condro yang selalu mempermasalahkan besar nominal yang dikirimkan. 

"Tapi entah mengapa, di pernikahan yang ini (sebelum Fanny Margaretha), kenapa selalu jadi masalah nominalnya," ungkap Kapten Vincent.

Pria berusia 38 tahun ini menegaskan dirinya selalu mengirim uang untuk anak-anaknya. Tetapi, nominal yang dikirimkan tergantung pendapatan diraihnya. Sebab, perekonomiannya berputar dan tak selalu berada di atas.

"Kalau ditanya biaya sekolah anak, selalu saya transfer nggak pernah ada masalah. Terus, namanya ekonomi orang berputar, ada saatnya mampu ada saatnya tidak mampu," imbuh Kapten Vincent.

"Dia pernah ngikut saya pas saya lagi ada di bawah. Kondisi luar biasa beratnya, dia ada di samping saya. Dia nggak harus nominal segimana," tambahnya.

Kapten Vincent mengatakan bahwa anaknya tak hanya 2 orang saja. Kini, ia sudah mempunyai 5 anak yang jadi tanggung jawabnya.

"Masa sih orang dinilai menelantarkan anak karena biaya yang memang kemampuannya cuma segitu. Anak saya kan nggak cuma dua, sekarang anak saya sudah lima," sambungnya.

Diketahui, pernikahan Kapten Vincent dan Fanny Margaretha menuai kontroversi karena keduanya terpaut usia 17 tahun. Menikah dengan Fanny jadi pernikahan ketiga kali dalam hidup Vincent Raditya.

Vegen Acni adalah istri pertama Kapten Vincent dan dikaruniai dua buah hati. Pada 2017 keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2017 karena kehadiran orang ketiga dalam hidup Vincent. 

Beberapa bulan cerai, Kapten Vincent menikah lagi dengan Novita Condro. Dari pernikahan itu, Kapten Vincent dan Novita dikaruniai dua buah hati. Lalu, keduanya bercerai pada 19 Mei 2021. Novita mengatakan Vincent adalah sosok yang kasar dan toxic.

Rekomendasi