Istrinya Dituding Berselingkuh dengan Brondong, Kapten Vincent Raditya: Muda, Ganteng, Kaya, Kok Mau Sama Istri Orang?

| 27 Apr 2021 12:01
Istrinya Dituding Berselingkuh dengan Brondong, Kapten Vincent Raditya: Muda, Ganteng, Kaya, Kok Mau Sama Istri Orang?
Vincent Raditya dan Istri (Foto: Instagram/@vincentraditya)

ERA.id - Pasangan YouTuber Kapten Vincent Raditya kini menjadi sorotan netizen. Sebab, Novita Condro dituding berselingkuh di belakang Vincent. Hingga akhirnya, pilot berusia 36 tahun itu murka dan menyindir istrinya di Instagram pribadinya.

Melalui Instagram pribadinya, Kapten Vincent Raditya menyebut selingkuhan istrinya dengan pebinor, yakni sebutan perebut bini orang. Foto itu berisi tulisan berbunyi 'Pray For #PEBINOR'. Unggahan itu bermaksud agar para suami sadar masih banyak pria-pria yang ingin merebut istri orang lain.

Vincent Raditya (Foto: Instagram/@vincentraditya)

"Post ini gue peruntukan untuk orang-orang yang pernah kena korban sama pebinor. Semoga di kemudian hari di berikan kesadaran bahwa sebenarnya masih banyak cewe lain yang bisa di embat selain istri orang. Thanks," tulis Vincent Raditya pada Senin (26/4/2021). 

Melalui Instagram Story-nya, Vincent Raditya juga mengatakan jika saat ini bukan kebanyakan pelakor (perebut laki orang). Melainkan, banyak pebinor, terutama brondong menggoda istri orang lain.

Vincent Raditya (Foto: Instagram/@vincentraditya)

"Awas zaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang udah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang," tulis Vincent Raditya.

Kapten Vincent Raditya juga menyebut pria yang merebut istrinya sebagai pebinor yang bodoh. Ia juga tak masalah jika pria itu mengambil istrinya.

"Kalau emang udah dasarnya pelakor selamanya akan jadi pelakor! Tapi yang paling beloon yang pebinor! Muda ganteng kaya kok mau sama bini orang? Emang nggak ada cewek lain lagi selain bini orang. Ambill bawa sana yang jauh, makasih ya," kata Vincent Raditya.

Rupanya pria yang merebut istri darinya adalah temannya sendiri. Hal ini diungkapkan dari unggahan foto yang memperlihatkan dirinya, istrinya dan teman-temannya.

"Hati-hati ya foto bertiga, kadang bisa teman makan teman loh," ungkap Vincent Raditya

Rekomendasi