Juara Lomba Renang di Sekolah, Rafathar Naik Podium Pegang Medali Bikin Raffi dan Gigi Bangga

| 02 Dec 2022 09:00
Juara Lomba Renang di Sekolah, Rafathar Naik Podium Pegang Medali Bikin Raffi dan Gigi Bangga
Rafathar Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Kecintaan Rafathar Malik Ahmad terhadap dunia olahraga sudah terlihat sejak kecil. Beberapa kali Rafathar terlihat sedang bermain bola dengan sang ayah, Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Rafathar menunjukkan prestasi dengan berhasil menjuarai lomba renang di sekolah.

Tidak hanya itu, Belum lama ini Rafathar memperlihatkan kecintaan dia kepada sepak bola dengan menonton Piala Dunia secara langsung, bersama sang ayah. Sebelum itu, video Rafathar bermain basket juga sempat trending di sosial media. Maka tidak heran Rafathar terlihat lihai dalam dunia olahraga.

Melalui Instagram pribadi Raffi Ahmad, Kamis (1/12/2022), tampak anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berdiri di podium paling tinggi. Raffi mengungkapkan, dia sangat bangga melihat Rafathar berhasil meraih piala pertama dia.

"Kebanggaan Papa Raffi, Mama Gigi dan Adek Rayyanza. Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah," tulis caption Instagram.

Anak berusia 7 tahun itu terlihat mengenakan pakaian warna kuning, serta memegang medali juara 1. Raut wajah Rafathar terlihat sangat bahagia.

Melihat itu, banyak netizen yang mendukung untuk Rafathar menjadi seorang atlet.

"Wah msh kecil udah jadi atlet , nanti masuk university top bisa beasiswa ini , teruskan Aa!," tulis @septriasaacha.

"Sedikit2 tampak jg bakat Rafathar. Dia untuk single dapat medali emas, beregu dapat perak. Rafathar ini anak yg punya ambisi tapi selalu rendah hati. Good job Rafathar. Semoga jd anak yg membanggakan keluarga," tulis @yenita_yen6.

"Terus asa bakat kemampuan kamu dari sekarang agar bisa melasat jauh menjadi atlit proporsional bisa mengharum nama bangsa Indonesia di mata dunia ayo AA Rafatar," tulis @alanyahoo.com5.

Rekomendasi