Paksa Nagita Naik Roller Coster, Rafathar Bela Ibunya Lawan Raffi Ahmad

| 22 Mar 2023 21:15
Paksa Nagita Naik Roller Coster, Rafathar Bela Ibunya Lawan Raffi Ahmad
Tangkapan layar.

ERA.id - Setelah Raffi Ahmad dipergoki sedang video call perempuan berjilbab yang diduga Mimi Bayuh saat sedang berlibur ke Jepang, kini beredar video terbaru yang memperlihatkan putranya, Rafathar, membela sang ibu saat Raffi memaksanya untuk naik roller coaster.

Keluarga Raffi Ahmad diketahui berlibur ke Jepang sebelum memasuki bulan Ramadan tahun ini. Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, turut mengajak karyawan dan orang-orang terdekat mereka.

Video Raffi memaksa Nagita naik roller coaster disebarkan oleh akun Twitter @tanyakanrl pada hari Selasa (21/3/2023). Dalam video tersebut tampak pemilik RANS Entertainment itu menarik tangan istrinya yang berwajah ketakutan dan menolak diajak naik.

"Masak Nagita gak berani naik roller coaster? Hidupnya tuh udah kayak roller coaster," seru Raffi.

Rafathar yang juga berada di sana lalu berusaha memisahkan kedua orang tuanya sambil meminta ayahnya agar tidak memaksa. "Gak usah!" Ujar Rafathar.

Raffi lalu melepaskan sejenak tangan Nagita sambil berkata, "Dibelain sama anaknya." Selanjutnya ia menarik kembali tangan sang istri dan terus menggodanya untuk naik roller coaster.

Saat itulah Rafathar kembali menerjang Raffi dan melepaskan ikatan tangan mereka. "Ini perempuan!" Ucapnya.

Banyak warganet yang mengapresiasi dan memuji sikap Rafathar dalam video tersebut. "WOW.. Rafathar keren banget, appreciate banget buat pola didik Gigi," komentar akun @vzvlev***.

"Raffi lo kudunya malu dan berkaca sama anak lo sendiri," sambung akun @hakun***.

"Anak sekecil rafathar aja tau gmn cara memperlakukan perempuan," tambah akun @hxorang***.

Rekomendasi