Pihak Rizky Febian Ungkap Lina Jubaedah Pernah Kumpul Kebo dengan Teddy, Netizen Serang Putri Delina: Kuping Aman?

| 02 Dec 2022 16:50
Pihak Rizky Febian Ungkap Lina Jubaedah Pernah Kumpul Kebo dengan Teddy, Netizen Serang Putri Delina: Kuping Aman?
Putri Delina dan Lina Jubaedah (Foto: Instagram/@putridelinaa)

ERA.id - Perseteruan antara penyanyi Rizky Febian dengan suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kini memasuki babak baru. Kali ini, putra sulung komedian Sule ini membongkar fakta perselingkuhan antara ibunya dengan Teddy.

Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni mengungkapkan bahwa Sule memergoki Teddy dan mendiang Lina Jubaedah berada di satu kamar bersama. Saat itu, ibunda Rizky Febian ini masih menjadi istri Sule.

Bahkan, kabar ini sudah beredar dimedia sosial. Akun TikTok @iyonkorangbiasa membagikan artikel berita berjudul 'Rizky Febian Ungkap Hubungan Gelap Teddy Pardiyana dengan Lina Jubaedah'. Dalam artikel itu disebutkan bahwa Teddy dan Lina sempat tinggal satu rumah. Hal ini diungkapkan oleh Rizky Febian dan Putri Delina.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," kata Bahyuni.

Bahyuni mengungkapkan bahwa Sule pernah melihat istrinya tinggal seatap dengan Teddy pada Maret 2018. 

Rizky Febian (Foto: TikTok/@iyonkorangbiasa)
Rizky Febian (Foto: TikTok/@iyonkorangbiasa)

"Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerebekan terhadap Teddy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," jelas Bahyuni.

Dalam cuplikan video itu, akun itu merasa Rizky Febian tega membongkar aib ibunya sendiri saat berada di dalam persidangan.

"RF rela bongkar aib hubungan gelap almarhumah ibunya dengan TP di persidangan," tulis akun tersebut.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka membayangkan posisi Rizky Febian yang berat untuk membongkar aib ibunya. Namun, ada juga yang menyentil Putri Delina. Sebab, selama ini netizen menuding Putri Delina tinggal seatap bareng Jeffry Reksa.

"Putri kuping aman???" tanya akun @chie_sl****

"Posisi yang sulit buat Iky," komentar akun @dina__yulinifah****

"Pasti Iky sendiri bingung saat itu dan terpuruk. Soalnya ibuku pun sama kayak almarhumah ibunya. Sekarang lagi sama pasangan yang belum sah dan punya anak. Semangat untuk Iky dan keluarganya doa yang terbaik dari saya aammmiiin." lanjut akun @selmadan****

Rekomendasi