Heboh Kabar Isu Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Rizky Febian: AA Rindu Mama Lina

| 23 Apr 2021 10:45
Heboh Kabar Isu Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Rizky Febian: AA Rindu Mama Lina
Keluarga Sule (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Hubungan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kini berada di ujung tanduk. Bermula dari mantan DJ berusia 28 tahun itu mengunggah foto menangis. Lalu, menuliskan kata-kata mengisyaratkan dirinya sudah tak tahan lagi menjalani suatu hubungan.

Belum lagi, pengakuan oma Nathalie Holscher yang mengatakan cucunya telah menyiapkan pengacara untuk menceraikan ayah Rizky Febian. Kabarnya, Nathalie akan menggugat cerai usai lebaran.

Oma Nathalie juga mengungkapkan sikap kasar Sule yang membuat cucunya tidak tahan. Nathalie Holscher juga membongkar isi DM Sule dengan Putri Delina yang menyatakan mereka masih sayang dengan mendiang Lina Jubaedah.

"Yang pertama yang terbaik teh, Ayah masih sayang Mamah," tulis Sule kepada Putri Delina.

"Iya yah," jawab Putri Delina.

Tak hanya Putri Delina yang mengaku rindu ibu kandungnya, Rizky Febian juga merasakan hal itu. Melalui Instagram story-nya, pelantun "Cuek" itu menuliskan di sebuah kertas yang berisi dirinya rindu dengan mendiang Lina Jubaedah.

 

Rizky Febian (Foto: Instagram Story/@rizkyfbian)

"Mama Lina AA rindu mama," tulis Rizky Febian.

Ada pun video unggahan terbaru dari Putri Delina. Kekasih Jefry Raksa ini membagikan video memperlihatkan adik bungsunya, Ferdi tengah memasak telor sendiri tanpa ditemani Nathalie Holscher.

Putri Delina (Foto: Instagram Story/@putridelinaa)

"Yuk kita masak," kata Putri Delina

"Masak,masak sendiri," jawab Ferdi

"Mau telor masak sendiri, pinter gitu dong,"  ungkap Putri Delina

Rekomendasi