Sebelum Minta Mahar Sertifikat Rumah kepada Ryan Dono, Yessy Ngaku Sempat Hamil Duluan: Aku Diancam

| 08 Dec 2022 10:38
Sebelum Minta Mahar Sertifikat Rumah kepada Ryan Dono, Yessy Ngaku Sempat Hamil Duluan: Aku Diancam
Yessy Anitoma (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

ERA.id - Sosok Ryan Dono dan Yessy Anitoma menjadi perbincangan publik. Yessy ramai-ramai dihujat netizen karena membatalkan pernikahannya gegara minta mahar berupa sertifikat rumah. 

Perempuan berhijab ini tiba-tiba meminta perubahan mahar tersebut, tepat H-3 acara pernikahan. Ryan Dono dan Yessy juga kini sibuk klarifikasi karena diundang ke berbagai program acara televisi maupun podcast YouTube.

Yang terbaru adalah Yessy berbincang diundang di acara podcast Uya Kuya. Yessy mengaku diancam oleh mantan calon suaminya tersebut. Sebab, ia pernah hamil duluan dari anak Ryan Dono.

"Ada ancaman yang mungkin kesalahan Yessy sama Ryan punya masa lalu lah dan punya kesalahan itu yang dijadiin (ancaman). Yessy sama Ryan pernah berhubungan yang berlebihan dan sampai akhirnya Yessy terjadi seperti itu (hamil)," kata Yessy yang dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

"Jadi, kamu sempat hamil?" tanya Uya Kuya.

Yessy Anitoma (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
Yessy Anitoma (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

Yessy pernah hamil dan kejadian itu menjadi senjata Ryan Dono untuk mengancamnya. Maka dari itu, selama ini Yessy memilih diam dan hanya curhat lewat akun TikTok-nya.

"Iya (hamil). Jadi, itu dijadiin senjata sama Ryan. Makanya kenapa selama ini selalu diem. Terus di sosmed klarifikasi diancam hapus, karena diancam terus," tutur Yessy.

Di pertemuan terakhir, Ryan Dono mengancam Yessy jika berkoar-koar di depan publik. Bahkan, Yessy bersumpah mengalami keguguran bukan secara sengaja.

"Diancam 'Sok lu kalau mau buka-bukaan, gue buka sekalian rahasia lo'. Kemarin pun dari acara tv itu dia sms Yessy 'Sok, mane gugurin kandungan anak orang'," imbuh Yessy.

"Jadi keguguran (tanpa disengaja)," lanjutnya.

Yessy akui jika Ryan Dono mau bertanggung jawab. Hanya saja, ia tidak suka dengan sifat Ryan Dono. Baginya, Ryan Dono tidak bisa menyelesaikan suatu masalah.

"Jadi, memang dia mau bertanggung jawab. Tapi dengan caranya kayak gitu yang nggak nyelesain titik masalah. Pergaulannya seperti itu, masih kayak anak-anak." jelas Yessy.

Rekomendasi