Tanggapi Pernyataan Yessy Soal Hamil Duluan Pasca Minta Mahar Sertifikat Rumah, Ryan Dono: Di Luar Tema Gagal Nikah

| 09 Dec 2022 12:45
Tanggapi Pernyataan Yessy Soal Hamil Duluan Pasca Minta Mahar Sertifikat Rumah, Ryan Dono: Di Luar Tema Gagal Nikah
Yessy dan Ryan Dono (Foto: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

ERA.id - Sosok Ryan Dono dan Yessy Anitoma menjadi perbincangan publik. Yessy ramai-ramai dihujat netizen karena membatalkan pernikahannya gegara minta mahar berupa sertifikat rumah. 

Usai meminta mahar sertifikat rumah, Yessy juga mengaku pernah hamil duluan dari anak Ryan Dono. Yessy pernah hamil dan kejadian itu menjadi senjata Ryan Dono untuk mengancamnya. 

Namun, Yessy mengalami keguguran. Dipertemuan terakhir, Yessy mengatakan Ryan Dono mengancam bakal membongkar aib tersebut. Hal ini diungkapkan Yessy dalam tayangan podcast Uya Kuya. 

Mengetahui hal itu, Ryan Dono langsung angkat bicara. Ryan Dono membebaskan netizen berpendapat soal Yessy mengaku pernah hamil duluan. Ia heran mengapa Yessy semudah itu membatalkan pernikahan, padahal mengaku pernah hamil di hadapan publik.

"Temen-temen bisa menilai sendiri karena menurut Ryan itu sudah di luar tema gagal nikah. Kenapa segampang itu membatalkan pernikahan ya teman-teman," klarifikasi Ryan Dono, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Ryan Dono meminta maaf kepada netizen jika dirinya ada kesalahan. Selain itu, Ryan meminta maaf kepada Uya Kuya karena tidak bisa tampil di podcastnya. Sebab, Ryan harus fokus bekerja dan memilih tak tampil dulu di beberapa podcast.

"Intinya sekarang Ryan sekarang mohon maaf beribu mohon maaf kepada teman-teman TikTok, para netizen mensupport Ryan," tutur Ryan Dono.

"Mohon maaf kepada kru bos Uya Kuya yah, mohon maaf tadi sudah ada nge-chat, ngejapri. Ryan mohon maaf," tambahnya.

Apabila urusan kerjanya sudah selesai dan punya waktu senggang, Ryan akan menanggapi semua ucapan Yessy soal pengakuan pernah hamil duluan.

"Insya Allah Ryan akan klarifikasi yang ada ditayangan di YouTube bos Uya. Karena itu sudah luar tema gagal nikah," imbuh Ryan Dono.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka merasa geram dengan Yessy karena membongkar aibnya dalam tayangan podcast.

"Sebenarnya si Ryan udah bosen diundang podcast sana sini makanya dia lebih milih kerja, tapi gara-gara si roro jonggrang banyak bicara yowis akhirnya si Ryan ngasi tanggepan," tulis akun @spesp****

"Lagian heran deh sama si cewek, udah bongkar aib sendiri soal serrifikat rumah, eehh dia malah buka aib sendiri soal hamil. Kalau pun emang bener dia hamil dan keguguran, kenapa dia batalin nikah?? Bukannya seneng akhirnya Ryan mau tanggung jawab buat halalin malah dibatalin perkara hal sepele. That's my opinion yaa," komentar akun @mtiara****

"Itu cewek aib sndri diumbar, tapi dari karakternya kalau udah bohong sekli pasti keberlanjutan drama Koreanya." lanjut akun @6661_rama*****

Rekomendasi