Hadiri Pernikahan Kaesang, Indro 'Warkop' Kenang Kebaikan Jokowi yang Sulit Dilupakan

| 10 Dec 2022 11:59
Hadiri Pernikahan Kaesang, Indro 'Warkop' Kenang Kebaikan Jokowi yang Sulit Dilupakan
Indro Warkop (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id -Indro Warkop merupakan salah satu publik figur yang diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Saat menerima undangan, Indro mengaku sempat tak percaya.

"Pertama-tama ya terima kasih undangannya. Saya yang rakyat biasa ini boleh diundang beliau," ujar Indro Warkop dilansir dari YouTube Cumicumi.

Jelang hari pernikahan Kaesang Pangarep, Indro pun mempersiapkan diri hingga kebutuhannya untuk menghadiri acara tersebut. Salah satu yang dipersiapkannya adalah membeli baju batik baru untuk dipakai.

"Sejujurnya nih saya jadi terpaksa beli batik. Kenapa? Soalnya batik gue kegedean semua. Gue soalnya kurusan sekarang, jadi semua kegedean," ucapnya.

Tak hanya itu, Indro juga mengatur ulang jadwalnya setelah menerima undangan resepsi Kaesang. Ia mengaku akan menghadiri resepsi dahulu di Solo, kemudian berangkat ke Bali untuk bekerja.

"Saya sebetulnya kan juga lagi ada kerja di Bali. Jadi nanti saya ke Solo dulu, terus kemungkinan balik lagi ke Bali," tuturnya.

Meski demikian, Indro tetap merasa bersyukur bisa diundang ke hari spesial Kaesang Pangarep. Ia juga tidak memiliki alasan untuk absen, terlebih mengingat perlakuan Presiden Joko Widodo saat istrinya meninggal dunia 2018 lalu.

"Saya ini penggemar pak Jokowi banget. Tapi saya nggak memperlakukan mereka seperti dewa ya. Cuma memang ini jadi sebuah kehormatan, ketika seorang presiden undang saya. Waktu istri saya meninggal juga pak Jokowi kirim karangan bunga gede banget dan kirim utusan juga ke rumah. Jadi ya membalas budi baik sih," pungkas Indro Warkop.

Rekomendasi