Tingkah Kocak Kaesang Trending Usai Sah Menikah dengan Erina, Netizen: Nggak Paham Lagi, Capek Ngakak

| 10 Dec 2022 16:30
Tingkah Kocak Kaesang Trending Usai Sah Menikah dengan Erina, Netizen: Nggak Paham Lagi, Capek Ngakak
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (YouTube)

ERA.id - Nama Kaesang Pangarep langsung trending Twitter usai sah menikah dengan Erina Gudono, pada Sabtu (10/12/2022). Trendingnya Kaesang ini setelah banyak netizen yang mengunggah tingkah kocaknya selama acara akad nikah.

Setelah sah menikah, Kaesang memang langsung tersenyum lebar dan tak kuasa menutupi rasa bahagianya. Saking bahagianya, Kaesang bahkan bertingkah konyol yang sukses mengundang tawa.

Salah satunya adalah ketika Kaesang yang tampak berjoget ketika berfoto dengan berkas pernikahannya. Ia terlihat menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri sambil tersenyum.

Gak bisa diem ya Kak Kaesang 😌 akhirnya infrastruktur senam multitalenan kita sudah sah!!! Btw kak Erina aura Jogjanya berasa bgt 😍 pic.twitter.com/coR7hceX63— unidentified (@flyoverpeeps) December 10, 2022

"Gak bisa diem ya kak Kaesang. Akhirnya infrastruktur senam multitalen kita sudah sah! Btw kak Erina aura Jogjanya berasa banget," tulis akun Twitter @unidentified sambil mengunggah momen kocak Kaesang.

Unggahan tingkah kocak Kaesang usai sah menikah dengan Erina Gudono ini pun langsung menuai banyak komentar dari netizen lain. Mereka turut tertawa melihat tingkah Kaesang tersebut.

"Lagi nikah lo ini mas, ya Allah bisa2nya dia ngelawak," ucap netizen.

"Nggak paham lagi, capek ngakak," kata yang lain.

"Lucu woi, ada aja kok tingkahnya," sambung yang lain.

Rekomendasi