Dibanjiri Pujian, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Asyik Jajan di Pinggir Jalan Usai Nikah: Anak Presiden Membumi

| 15 Dec 2022 10:00
Dibanjiri Pujian, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Asyik Jajan di Pinggir Jalan Usai Nikah: Anak Presiden Membumi
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Pasca menikah, kehidupan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang sudah resmi suami istri menjadi sorotan publik. Bahkan, putra bungsu Presiden Jokowi ini rajin membalas cuitan Twitter netizen dengan kata-kata kocak.

Kini, aksi pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 ini dibanjiri pujian. Hal ini terungkap dari unggahan foto Make Up Artist (MUA), Bennu Sorumba yang merias wajah Erina Gudono.

Dalam foto itu, bos Sang Pisang dan Erina Gudono tampil kasual. Adik Gibran Rakabuming Raka ini memakai kaos polos dan celana pendek hitam. Sedangkan, Puteri Indonesia DIY 2022 ini hanya mengenakan kaos hitam yang dipadukan jaket dan celana jeans.

Bukan di restoran ternama, Kaesang dan Erina justru mengajak Bennu Sorumba untuk menyantap jajanan di pinggir jalan. Padahal, Bunnu sudah berdandan rapih karena dikira menyantap makanan di restoran ternama.

"Ceritanya ya aku diajak keluar makan malam, terus aku dandan keren ala-ala drakor. Aku pikir makan malamnya di restoran sama anak presiden harus keren," tulis Bennu Sorumba dalam Instagram Story.

"Eh sampai lokasi ternyata makannya di warung-warung gitu, kalau di Yogya terkenal banget," sambungnya.

Bennu mengatakan momen itu menjadi kenangan yang tidak pernah dilupakan.

"Dalam hati aku speechless aja sambil senyum malu-malu," katanya.

Saat itu, pasangan ini sedang membeli makanan di pinggir jalan. Momen itu memperlihatkan Kaesang dan Erina tengah menyantap jajanan di pinggir jalan, tepatnya di alun-alun Kidul Yogyakarta. Nampaknya, momen ini diabadikan ketika Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih berpacaran.

Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menyantap jajanan di pinggir jalan dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambegosiip. Netizen langsung memuji pasangan itu yang sangat sederhana karena mau jajan di pinggir jalan.

"Anak presiden membumi, anak bumi lupa tanah banyak. Paylatter demi hedonisme," komentar akun @elisapr****

"Beliau paham bahwa harta, tahta hanyalah titipan," tulis akun @callmeni*****

"Iya benar dari sekian keluarga bapak pemimpin RI yang nggak sombong cuma 1 ini keluarga bapak Jokowi Dodo sangat merakyat bahkan tiap hari bahagia selalu berbagi sama rakyat-rakyatnya. Baru 1 ini pemimpin yang sangat peduli sama rakyatnya. Subhanallah moga pemimpin berikut juga baik seperti ini ya amiiin." lanjut akun @maiyasari****

Rekomendasi