Penuh Kenangan, Robert Downey Jr. Ungkap Hal yang Dirindukan dari MCU

| 12 Dec 2022 20:50
Penuh Kenangan, Robert Downey Jr. Ungkap Hal yang Dirindukan dari MCU
Robert Downey Jr. (Instagram/robertdowneyjr)

ERA.id - Robert Downey Jr. membeberkan hal-hal yang dirindukannya dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Seperti diketahui, Robert Downey Jr. merupakan salah satu pemeran karakter superhero ikonik MCU, yakni Iron Man.

Terkait kerinduannya akan MCU, aktor yang biasa disapa RDJ ini mengaku rindu kepada bos Marvel, Kevin Feige. Ia juga rindu dengan sutradara Iron Man, Jon Favreau dan Shane Black, yang mana mereka memiliki banyak kenangan bersama.

"Apa yang paling saya rindukan? Bersama-sama dengan Kevin Feige saat melewati masa sulit. Awalnya, bersama dengan Jon Favreau, seperti mimpi indah sekarang. Di tengah-tengah aku bekerja sama dengan Shane Black untuk Iron Man 3," ungkap Robert Downey Jr. dilansir dari Deadline.

Robert mengaku tidak mudah lepas dari kenangan yang dilaluinya di MCU. Ia juga selalu mengingat orang-orang yang ditemuinya di lokasi syuting, yang hingga kini masih menjadi temannya.

"Saya menyadari saya memiliki banyak teman dekat di antara pemeran MCU, serta Russo Brothers yang telah membantuku untuk mendapatkan marwah sebagai seorang Tony Stark alias Iron Man," pungkas Robert Downey Jr.

Seperti diketahui, Robert Downey Jr. menjalani lebih dari satu dekade memerankan karakter Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Kisah karakternya berakhir pada film Avengers: Endgame yang dirilis pada 2019 lalu.

Rekomendasi