Bikin Depresi, 5 Zodiak Alami Tekanan Batin Saat Menjalani Hubungan

| 13 Dec 2022 05:50
Bikin Depresi, 5 Zodiak Alami Tekanan Batin Saat Menjalani Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

ERA.id - Setiap hubungan pasti ingin memiliki pasangan menyenangkan. Sayangnya, ada beberapa orang yang justru menghalangi pasangannya untuk bahagia. Sehingga pasangan merasa tertekan saat menjalani hubungan. 

Permasalahan yang dihadapi, seperti ketidaksepakatan, tujuan, atau perasaan diabaikan, dapat menimbulkan tekanan batin. Biasanya, pasangan berusaha keras untuk menangani keadaan supaya lebih membaik. Namun, ada beberapa zodiak yang memilih putus karena pasangannya membuatnya jadi depresi.

Mereka memilih memutus hubungan karena tidak ingin merasakan tekanan dalam hubungan yang dijalaninya. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak alami tekanan saat menjalani hubungan, seperti dilansir dari Pink Villa. 

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Drazen Zigic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Drazen Zigic)

Aries memiliki tingkat fokus sangat tinggi. Mereka tidak bergantung pada pasangannya untuk membuat keputusan. Sebab, mereka percaya diri, berani, dan percaya pada penilaian diri sendiri. Aries mulai merasa di bawah tekanan jika pasangan menyarankan apa yang harus dilakukan. Hal ini membuat mereka percaya, jika pasangan tak memberikannya ruang kebebasan.

2. Gemini

Gemini menikmati kemandirian dan kapasitas untuk terus hidup mengikuti arus. Mereka menginginkan kemauan sendiri dan benci dipaksa melakukan apa pun dalam hubungan. Ketika pasangan menarik perhatiannya, mereka bertiup ke arah itu. Namun, mereka tidak bisa menahan rasa ingin tahunya dan memilih segera terbang menjauh.

3. Virgo

Virgo membutuhkan kebebasan dan ruang sendiri untuk berkembang. Virgo sangat menyukai keandalan dalam hal hubungan. Tetapi, mereka juga berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik setiap saat. Dalam hubungan di mana merasa tertekan dan dibatasi oleh pasangannya, mereka benci dibuat merasa tidak nyaman.

4. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/tirachardz)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/tirachardz)

Sagitarius mengalami rasa kemandirian yang kuat tidak seperti zodiak lainnya. Sagitarius menghargai kemandirian dan kemampuan untuk melaksanakan keinginan kapan pun disuka. Mereka tidak suka pasangannya mendikte bagaimana cara berperilaku. Sagitarius memprioritaskan pengembangan pribadi dan pengalaman baru. Sagitarius menyisakan sedikit waktu untuk mengembangkan diri dan mempertahankan hubungan kerja berkelanjutan.

5. Aquarius

Aquarius sangat bergejolak untuk mendukung kebebasan individu, namun mereka bukan zodiak yang paling bersemangat. Dikurung, dibatasi, atau dihalangi untuk melakukan apa pun adalah sesuatu yang tidak dapat diterima bagi Aquarius. Mereka menginginkan pasangan agar saling memahami. Aquarius tidak menekan pasangan dengan menuntut atau mengharapkan sesuatu.

Rekomendasi