Usai Geger Gegara Ngespill Isi Chat dan Bukti Beli Mobil Rp6 Miliar, Rizky Billar: No Comment

| 13 Dec 2022 10:40
Usai Geger Gegara Ngespill Isi Chat dan Bukti Beli Mobil Rp6 Miliar, Rizky Billar: No Comment
Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar memilih untuk tidak banyak bicara usai membongkar isi chat dan bukti pembelian mobil seharga Rp6 miliar di Instagram-nya. Billar memilih untuk pergi dengan senyum tanpa menjelaskan maksud dari tindakannya. 

“No comment dulu ya,” kata Rizky Billar sambil tersenyum, dikutip KH Infotainment, Selasa (13/12/2022). 

Diketahui beberapa waktu lalu, suami Lesti Kejora itu menghebohkan publik setelah membongkar isi pesan dengan sang istri di media sosial. Bukan hanya itu saja, ia juga turut memberikan bukti kwitansi atas pembelian mobil Lamborghini seharga Rp6 miliar. 

Beberapa bukti ditunjukkan oleh ayah satu anak itu demi mematahkan stigma negatif tentang dirinya. Di mana Billar dituduh numpang hidup dengan Lesti Kejora. 

Logikanya, ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pingin pakai uang gue sendiri, kenapa gue masih ‘numpang hidup’ sama istri? Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain, jangan kejang-kejang aja lu,” tulis Billar dengan bukti pembelian mobil Lamborghini seharga Rp6 miliar. 

Selain itu, Billar juga membantah ia memiliki cicilan yang banyak dan dibayarkan oleh Lesti Kejora. Pria 27 tahun itu justru menekankan bahwa dirinya tidak memiliki cicilan meski bukan orang kaya. 

Dibilang cicil, cicilan dibayar istri lah. Gue bukan orang kaya, tapi insha Allah gue tidak pernah terlibat riba. Biar nggak dibilang ‘paling juga uang istri yang bayarin’,” tegasnya. 

Setelah kehebohan yang dibuatnya, Rizky Billar sempat mengunggah sebuah kutipan dari mendiang BJ Habibie. Dalam kutipan itu menyinggung tentang orang bodoh yang tidak bisa dikalahkan. 

Kamu bisa mengalahkan 30 orang pintar dengan satu fakta, tapi kamu tidak bisa mengalahkan satu orang bodoh dengan 30 fakta sekalipun,” bunyi kutipan yang dibagikan Rizky Billar. 

Sejauh ini menurut kabar yang beredar, Rizky Billar akan memboyong keluarganya ke negeri sakura, Jepang. Tetapi belum diketahui kapan Rizky Billar dan keluarga akan berangkat. 

Rekomendasi