Ayahnya Pamer Tumpukan BPKB Mobil Mewah, Pembelaan Rizky Billar: Nggak Terima Anaknya Difitnah

| 08 Nov 2022 18:35
Ayahnya Pamer Tumpukan BPKB Mobil Mewah, Pembelaan Rizky Billar: Nggak Terima Anaknya Difitnah
Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar mendapatkan banyak tudingan pasca dilaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh istrinya Lesti Kejora. Tudingan itu dimulai dari masa lalu Rizky Billar, bangkrut, kehidupan ditanggung istri sampai bergaya dengan mobil sewaan.

Tak terima, Ayah Billar, Daniel Eddy dan kakak Billar, Bobby Rahman langsung menunjukkan bukti-bukti berupa BPKB mobil dari suami Lesti Kejora. Sayangnya, aksi dilakukan keluarga Rizky Billar kembali dicibir netizen.

Mengetahui tudingan itu, Rizky Billar angkat bicara. Pria berusia 27 tahun ini mengatakan mobil miliknya bukanlah pinjaman. Billar menegaskan koleksi mobilnya masih terparkir di halaman rumahnya.

Rizky Billar (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Rizky Billar (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Di rumah saya masih ada mobil-mobil semuanya," kata Rizky Billar dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Rizky Billar merasa sikap ayahnya yang memamerkan tumpukan BPKB memang sengaja. Sebab, sang ayah tak terima anaknya dituding sudah bangkrut dan hidupnya dibiayai oleh Lesti Kejora.

"Ya mungkin papa saya nggak terima anaknya difitnah, dituduh, dibilang barang-barang dibeliin istri saya, saya selalu difitnah," kata Rizky Billar.

Sebelumnya, ayah Rizky Billar menjawab berbagai tudingan miring tentang putranya dengan memamerkan tabungan dan BPKB mobil. Ayah Billar membaca BPKB mobil sang anak satu persatu, termasuk mobil ferrari sampai lamborghini.

Keluarga Rizky Billar (Foto: YouTube/Bobby Rahman)
Keluarga Rizky Billar (Foto: YouTube/Bobby Rahman)

"Ini bukan kita mau sombong ya, kita cuma mau klarifikasi kalau kata netizen itu mobil-mobilnya Billar pinjam," ucap Bobby Rahman sembari melihat sang ayah memegang BPKB, dikutip kanal YouTube Bobby Rahman.

"Nih siapa yang bilang pinjam-pinjam (BPKB), ngarang-ngarang aja. Nih, Lamborghini, Ferrari," ujar ayah Rizky Billar.

Tak hanya BPKB, mertua Lesti Kejora ini memperlihatkan buku tabungan milik putranya. Hal ini untuk menepis isu rumah Lesti dan Billar masih mengontrak.

"Masih belum nikah dia udah beli rumah, nih," kata Ayah Rizky Billar.

Selain itu, sang kakak menegaskan bahwa putranya taat membayar pajak. Hal ini sebagai bukti bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak bangkrut.

"Yang bilang Leslar bangkrut, nih sering bayar pajak," kata Bobby Rahman.

Rekomendasi