Momen Tegang ke Senyum Semringah dari Kaesang-Erina Sebelum dan Sesudah Akad Nikah

| 10 Dec 2022 14:12
Momen Tegang ke Senyum Semringah dari Kaesang-Erina Sebelum dan Sesudah Akad Nikah
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (YouTube)

ERA.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sah menjadi suami-istri usai sah menikah secara agama dan negara, pada Sabtu (10/12/2022). Pada momen ini, Kaesang dan Erina tampak tegang.

Kaesang yang sampai di lokasi akad terlebih dahulu harus menunggu kehadiran Erina Gudono. Saat menunggu, Kaesang tak bisa menyembunyikan kegugupannya. Beberapa kali dia menghela napas.

Kaesang Pangarep jelang akad nikah (YouTube)

Ketika Erina hadir dan duduk di sebelahnya, Kaesang sesekali meliriknya. Mereka dengan kompak memakai baju pengantin berwarna putih, yang membuat mereka tampil anggun dan gagah.

Kaesang dan Erina saat akad nikah (YouTube)

Saat proses ijab kabul akan dimulai, ketegangan pada wajah Kaesang dan Erina tak bisa tertutupi. Terkhususnya Kaesang yang wajahnya begitu tegang, tetapi tetap lancar saat mengucapkan ijab kabul.

Setelah dinyatakan sah sebagai suami istri, Kaesang tak bisa menutupi kelegaannya dan tersenyum lebar. Hal yang sama juga tampak pada wajah Erina yang ikut lega.

Kaesang dan Erina setelah sah menikah (YouTube)

"Alhamdulillah," ucap Kaesang sambil tersenyum, dilansir dari akun YouTube Presiden Joko Widodo.

Selesai akad, Kaesang dan Erina langsung melakukan penyerahan mahar, penandatanganan buku nikah, hingga saling memasangkan cincin. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian nasihat pernikahan dari Wakil Presiden RI K.H. Ma'Ruf Amin.

Rekomendasi