Nangis-nangis di Ruang Sidang, Nikita Mirzani Akui Kecewa Dito Mahendra Mangkir Lagi: Jangan Pengecut!

| 15 Dec 2022 16:35
Nangis-nangis di Ruang Sidang, Nikita Mirzani Akui Kecewa Dito Mahendra Mangkir Lagi: Jangan Pengecut!
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Persidangan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra kembali ditunda. Hal ini karena saksi korban Dito Mahendra atau Mahendra Dito Saputro kembali tidak bisa hadir pada persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Kamis (15/12/2022). 

Dito Mahendra terpaksa mangkir lagi karena masih sakit DBD, sama seperti alasan sebelumnya. Ketidakhadiran kekasih Nindy Ayunda membuat sidang ditunda dan digelar kembali pada Senin (19/12/2022). 

Mengetahui Dito Mahendra yang kembali mangkir, membuat Nikita Mirzani sangat kecewa. Ia sangat kecewa karena kasus persidangan pencemaran nama baik menjadi berlarut-larut. 

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/MOP Channel)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/MOP Channel) 

Ketika ditanya awak media, bintang film Comic 8 ini mengaku nangis karena dirinya sedang sakit leher. Nikita mengalami pengapuran di bagian leher sehingga kesulitan menengok ke arah kiri.

"Nangis karena sakit, leher gak bisa nengok kiri, sakit banget," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel. 

Lebih lanjut, mantan istri Dipo Latief ini sangat kecewa karena Dito Mahendra selalu mangkir dalam persidangan. Ibu anak tiga ini berharap Dito bisa hadir dipersidangan selanjutnya. 

"Kecewa, karena pengen cepat selesai. Buat Dito Mahendra jangan pengecut, tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang. Terakhir panggilan hari Senin mudah-mudahan dapat hadir supaya cepat selesai masalahnya," katanya.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini kesal dengan Dito Mahendra karena tidak pernah hadir dipersidangan. Ia juga tak mengerti tujuan Dito Mahendra hingga mangkir berkali-kali. Padahal, Dito berhasil membuatnya mendekam di penjara. 

"Kesel aja gitu. Maksudnya dia yang berani ngelaporin, tapi ko dia nggak datang-datang, tujuannya apa?. Kalau buat memenjarakan Niki ya sudah berhasil kan. Terus mau apa lagi?" imbuhnya.

Nikita Mirzani menyinggung soal ketidakhadiran Dito Mahendra karena mendapatkan panggilan dari KPK. Diketahui, Dito Mahendra dipanggil KPK jadi saksi korupsi Nurhadi.

"Mungkin dia takut panggilan KPK kan sudah ketiga ya kan? Dia bingung gitu, ya ketulah sama kelakuannya sendiri," jelasnya. 

Rekomendasi