Geram Dianggap Numpang Tenar, Rizky Billar: Hadirnya Gue Bikin Lesti Makin Meningkat!

| 16 Dec 2022 16:03
Geram Dianggap Numpang Tenar, Rizky Billar: Hadirnya Gue Bikin Lesti Makin Meningkat!
Rizky Billar (Foto: YouTube/Nofel Saleh Hilabi)

ERA.id - Sejak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, pesinetron Rizky Billar sering dihujat netizen. Ia selalu diserang karena dianggap numpang tenar dari sang istri. 

Tak tahan dengan tudingan tersebut, Rizky Billar menegaskan bahwa dirinya tak numpang tenar dari melejitnya sang istri. Namun, ia mengaku memang semakin dikenal usai bertemu dengan Lesti Kejora. Menurutnya, hal ini menjadi jalan yang ditujukkan Tuhan untuk mengangkat derajatnya. 

"Gue nggak memungkiri setelah ketemu Lesti, gue semakin ngetop, semakin terkenal. Ya ini jalan yang Allah berikan lewat pertemuan dengan Lesti. Tuhan mengangkat derajat gue," kata Rizky Billar dilansir dari YouTube Nofel Saleh Hilabi.

Tetapi, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tak heran dengan komentar-komentar netizen yang menudingnya numpang tenar. Ia merasa omongan pedas netizen sudah ada semenjak awal bertemu dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar (Foto: YouTube/Nofel Saleh Hilabi)
Rizky Billar (Foto: YouTube/Nofel Saleh Hilabi)

"Tapi omongan ini tuh sudah ada di awal kita pertama bertemu, omongan miring netizen,'wah, Billar numpang tenar doang nih, paling nggak serius," ucap Rizky Billar.

Rizky Billar tak terima jika ada yang bilang dirinya memanfaatkan dan mengambil keuntungan semenjak dekat hingga menikahi Lesti Kejora.

"Kalau dibilang setelah nikah, wah hanya Billar yang mendapatkan manfaat setelah ketemu Lesti. Itu bisa gue sangkal, karena orang terdekat aja mengakui bahwa kami ini sama-sama ini mendapat berkah dan implikasi baik setelah pertemuan kami," ungkap Rizky Billar.

Pria berusia 27 tahun ini merasa bahwa karier Lesti Kejora makin naik usai mengenalnya. Ia mengklaim mengajarkan banyak hal untuk sang istri, termasuk mencari sumber pendapatan.

"Jadi, tidak ada dengan posisi Lesti yang seperti ini, gue tiba-tiba naik dan Lesti stagnan. Bukan gitu, hadirnya gue justru buat Lesti semakin meningkat," imbuh Rizky Billar.

"Contohnya, dulu Lesti hanya berpikir sumber pendapatannya hanya dari active income. Pas ketemu gue, gue ajarkan dia untuk mencari sumber pendapatan lain dengan portofolio income," lanjutnya.

Rekomendasi