Sampai Bikin Baper, Inilah 4 Zodiak yang Jago Menggoda

| 17 Dec 2022 06:00
Sampai Bikin Baper, Inilah 4 Zodiak yang Jago Menggoda
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)

ERA.id - Beberapa zodiak dengan mudah mencapai hati orang lain karena keterampilannya dalam menggoda. Mereka terlihat keren dan mudah menangkap getaran hati 'si target'

Mereka dapat berbicara selama berjam-jam, dan percakapan yang manis dapat memikat hati siapa pun. Astrologi bisa membantumu untuk mengungkapkan siapa saja yang memiliki karakter tersebut. Berikut 4 zodiak paling jago menggoda sampai bikin baper (bawa perasaan), seperti dilansir dari Pink Villa, Sabtu (16/12/2022)

1. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Selera humor Leo tinggi mampu memudahkannya untuk merayu lawan jenisnya. Mereka memiliki lelucon jenaka dan jago menarik perhatian pengagumnya. Persona yang santai dari individu kelahiran Leo dengan mudah memikat hati orang-orang sambil membuat mereka tersesat dalam obrolan tanpa henti.

2. Aries

Aries dapat mempermainkan orang paling kejam sekalipun dengan bantuan keterampilan merayu yang super dingin dan keren. Mereka menonjol dalam penampilan yang tidak terduga dan bahkan memiliki kapasitas untuk berbicara dan menarik perhatian orang asing. Mereka memuji kepribadian calon pasangan dan memamerkan bakatnya sesekali. Ini menjadi salah satu cara paling jelas dari rayuan maut Aries.

3. Libra

Libra adalah orang karismatik, dan komunikasi mereka yang lancar serta dialog yang menarik dapat dengan mudah memikat siapa pun. Mereka terus mengubah bentuk dengan membaca pikiran orang lain sehingga dapat menarik hati. Libra suka menjadi diri sendiri, dan sentuhan sensual yang luar biasa ketika dicampur dengan obrolan. Mereka meninggalkan jejak abadi di hati orang lain.

4. Gemini

Gemini menonjolkan godaan polosnya. Mereka sangat periang dan berkepala keras. Begitu mereka memutuskan untuk menarik seseorang, Gemini akan melakukan pemeriksaan latar belakang, membuat gerakan penuh kasih sayang, dan menceritakan lelucon jenaka untuk menarik perhatian. Taktik main-main selalu didasarkan pada sikap orang yang coba dibujuk.

Rekomendasi