Jangan Menganggap Terlalu Serius, 4 Zodiak yang Pandai Menggoda

| 24 Aug 2022 05:50
Jangan Menganggap Terlalu Serius, 4 Zodiak yang Pandai Menggoda
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

ERA.id - Ada beragam cara untuk memikat hati seseorang. Misalnya dengan menggodanya lewat pujian, janji manis, atau memberi hadiah. 

Namun, bagi kamu yang sedang mengahadapin orang yang ada maunya, harus hati-hati ya. Bisa saja dia memang hanya pandai menggoda tapi tidak begitu tulus.

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (24/8/2022), beberapa zodiak ini pandai menggoda untuk sekadar membuat targetnya terpikat, jadi jangan dianggap terlalu serius ya. Siapa saja mereka, berikut di antaranya.

1. Aries

Bagi Aries, menggoda cukup mudah. Hanya dalam waktu singkat target bisa meleleh. Cara Aries menggoda biasa dengan menunjukkan ketermapilan-keterampilan yang mereka punya, hingga membuat target terpukau.

Kalau Aries sudah mulai mendekati, jangan langsung katakan iya, bisa saja mereka hanya ingin main-main.

2. Gemini

Meskipun Gemini sering dikritik karena perilaku genitnya, tapi mereka tidak mungkin merasa salah. Karena bagi mereka itu hal biasa.

Bagi kamu yang sedang didekati Gemini, pastikan dengan benar keseriusan dia memberi perhatian. Jangan sampai itu hanya manis di bibir saja.

3. Leo

Leo dapat memikat siapa pun lewat kepribadian yang mereka miliki. Mereka ahli dalam merayu sambil membuat itu seolah tampak sederhana. Leo mampu menarik banyak pengagum karena jika petualang mereka.

Leo adalah zodiak yang memberi. Leo tidak kesulitan menunjukkan kasih sayang kepada orang lain selama mereka bisa mendapatkannya. Sebab, Leo ahli dalam menggoda, mudah untuk terbawa suasana.

4. Libra

Libra tidak selalu menggoda dengan niat untuk menjalin hubungan yang mendalam. Mereka memiliki karisma alami yang berasal dari diri sendiri, yang baik untuk semua orang.

Libra suka berbagi selera humor yang luar biasa dengan sentuhan sensual. Seorang Libra terampil menggunakan dengan membuat gerakan asmara, sentuhan, dan menceritakan lelucon. Saat menggoda, mereka selalu memberikan segalanya.

Tags : zodiak
Rekomendasi