Ayah Mendiang Laura Anna Disebut Ditelantarkan, Sang Kakak Ungkap Adanya KDRT

| 19 Dec 2022 10:15
Ayah Mendiang Laura Anna Disebut Ditelantarkan, Sang Kakak Ungkap Adanya KDRT
Keluarga mendiang Laura Anna (Instagram/gretairn)

ERA.id - Keluarga mendiang Laura Anna mendadak menuai perhatian belum lama ini, karena disebut menelantarkan sang ayah, Gabor Edelenyi atau Papa Gabor. Mengenai hal ini, kakak mendiang, Greta Irene akhirnya memberikan penjelasan lewat Instagram Storiesnya.

Greta membagikan tangkapan layar pesan netizen yang menghujat keluarganya karena disebut menelantarkan sang ayah. Greta pun menjelaskan bahwa selama ini sang ayah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap ibu mereka.

"Makasih yang sudah menghujat. Semoga hidup kamu baik-baik saya tanpa harus merasakan jadi istri korban KDRT yang dirasakan oleh mama Amel bertahun-tahun," tulis Greta Irene.

Greta mengaku tak bisa lagi menolerir perilaku kasar sang ayah. Ia merasa kasihan kepada ibunya dan adik-adiknya yang masih kecil karena menerima penganiayaan.

Postingan Greta Irene (Instagram Stories)

"Aku lebih kasihan sama mama, aku, dan adik-adik aku yang jadi korban penghinaan dan penganiayaan setiap hari," tuturnya.

Lebih lanjut, Greta mengatakan bahwa ayahnya sudah lama tidak memberikan nafkah kepada mereka. Ia juga membantah telah menelantarkan sang ayah begitu saja, seperti yang dituduhkan netizen.

"Lagipula dia nggak ditelantarin begitu aja kok. Kita juga nggak telantarin dia kok tenang aja kita nggak sejahat itu juga. Yang diomongin orang sana itu dia nggak tau apa yang sebenarnya terjadi. Aku aja nggak kenal siapa dia," pungkas Greta Irene.

Sebagai informasi, kabar ayah mendiang Laura Anna yang ditelantarkan oleh keluarganya ini mencuat usai keberadaannya dipertanyakan netizen. Saat acara penghiburan satu tahun meninggalnya Laura Anna, sang ayah tidak tampak hadir.

Rekomendasi