Konser Farel Prayoga di Gunung Kidul Sepi Penonton, Harga Tiketnya Kemahalan?

| 19 Dec 2022 14:15
Konser Farel Prayoga di Gunung Kidul Sepi Penonton, Harga Tiketnya Kemahalan?
Farel Prayoga (Foto: Instagram/@farelperayoga)

ERA.id - Konser yang diselengarakan di lapangan Karangrejek, Wonosari, Minggu (18/12/2022) menjadi perbincangan. Bukan karena berlangsung meriah, namun kali ini karena sepi penonton.

Video yang menampilkan konser penyanyi cilik Farel Prayoga tersebar di media sosial.. Dalam video tersebut, konser terlihat sepi penonton. Konser Farel Prayoga mengusung konsep outdoor.

Akun Twitter @Jogja24jam  yang memposting konser Farel menyebut bocah berusia 8 tahun ini mengadakan konser di daerah Gunungkidul, Yogyakarta. 

"Konser Farel Prayoga di Gunungkidul sepi penonton. Konser bertajuk GUNUNGKIDUL OJO DIBANDINGKE-BANDINGKE yang berlangsung di lapangan Karangrejek, Wonosari nampak lengang," tulis akun Twitter @jogja24jam.

Konser Farel Prayoga (Foto: Twitter/@Jogja24jam)
Konser Farel Prayoga (Foto: Twitter/@Jogja24jam

Hal yang paling menjadi sorotan adalah para penonton konser tersebut. Terlihat di lapangan sangat sepi dan banyaknya penonton tak sampai setengah area depan panggung. 

Penonton yang datang hanya berada di barisan depan, tepatnya dekat panggung. Padahal konser itu terlihat digelar di lapangan hijau yang luas. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga konser Farel Prayoga sepi karena harga tiketnya yang kemahalan. 

"Gratis wae aku wgah,po neh tuku tiket. Bocah cilik nyanyi lagune wong lio,cengkok suara plekkkk pengamen bus Jogja-Solo,kok yo ono sek seneng," komentar akun @AdrianE****

"Lokasinya jauh dari kota, guest starnya kurang menarik, harga tiket mahal, acara siang panas mager. Mungkin itu penyebabnya," tulis akun @rivers****_

"Harusnya momentum viral kemaren digunakan untuk meraih jangkauan pasar baru. Bukan naikin tarif tok." lanjut akun @gemolo****

Diduga, harga tiket konser Farel Prayoga dikenakan biaya hingga Rp250 ribu. 

Tags : Farel Prayoga
Rekomendasi