Ramai Diisukan Cerai dengan Alyssa Soebandono, Begini Kata Dude Harlino

| 22 Dec 2022 11:35
Ramai Diisukan Cerai dengan Alyssa Soebandono, Begini Kata Dude Harlino
Dude Harlino (instagram/dude2harlino)

ERA.id - Rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono diisukan retak. Dude langsung angkat bicara terkait rumor yang beredar.

Melalui Instagram-nya, Dude Harlino menepis isu yang menyebut rumah tangganya dengan Alyssa berada di ujung tanduk. Kabar miring itu pun langsung ditepis oleh Dude dengan menegaskan hal itu tidak benar.

"Kalau bicara tentang isu-isu atau berita hoax ya, atau bisa dibilang fitnah, itu sudah jelas dalam Islam ada hukuman yang berat untuk penyebar berita yang tidak benar," tulis Dude Harlino.

"Semoga kita semua terhindar dari fitnah dan difitnah," tambahnya.

Lalu, kata Dude, hubungan dengan istri saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Dia menegaskan agar penggemar tidak perlu mendengarkan isu yang tidak benar.

"Kalau nggak benar nggak usah didengarkan, kita baik-baik saja. Kita terus meminta sama Allah mudah-mudahan terjaga dari hal yang buruk-buruk karena di Islam kan seudah jelas, fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan," tegasnya.

Selain membantah isu perceraian yang beredar, Dude juga turut membagikan kebersamaan dirinya dengan Alyssa dan anak-anak. Pada satu unggahan itu, terlihat Dude sedang menemani Alyssa sarapan pagi bersama anak-anak.

"Nemenin si cantik yang lagi sarapan, selamat sarapan semua," tulis Dude pada keterangan.

Kabar perceraian Dude dan Alyssa Soebandono ini berawal dari sebuah unggahan seorang petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang tersebar di salah satu akun gosip. Di mana ia menyebut telah menerima berkas kasus perceraian atas nama Soebandono.

Unggahan itu lantas menghebohkan publik hingga dikaitkan dengan Dude dan Alyssa Soebandono. Diketahui pasangan ini sudah menikah sejak 2014 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Rekomendasi