Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, Dude Harlino Panjatkan Doa Bersama Anak-Anak Penghafal Al-Qur'an

| 11 Jun 2022 09:26
Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, Dude Harlino Panjatkan Doa Bersama Anak-Anak Penghafal Al-Qur'an
Dude Harlino dan istri Ridwan Kamil (Instagram/dude2harlino)

ERA.id - Kepergian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz untuk selamanya tak hanya meninggalkan kesedihan bagi keluarga, tetapi juga bagi publik. Salah satunya adalah artis Dude Harlino, yang bahkan hadir di kediaman Ridwan Kamil untuk mengikuti takziah.

Momen Dude berkunjung ke kediaman Ridwan Kamil ini dibagikannya lewat Instagramnya, pada Jumat (10/6/2022). Pada foto yang diunggah, terlihat kedatangan Dude disambut oleh istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

"Takziah sekaligus menyampaikan belasungkawa dan doa bersama ustaz dan anak2 penghafal Qur'an di kediaman pak @ridwankamil dan @ataliapr," tulis Dude pada keterangan unggahannya.

Suami Alyssa Soebandono itu pun memanjatkan doa tulus untuk Emmeril, yang jenazahnya baru saja ditemukan usai 2 minggu menghilang terseret arus Sungai Aare, Swiss. Ia juga berharap agar keluarga mendiang diberikan ketabahan dalam menghadapi kejadian ini.

"Semoga Allah Ta'ala senantiasa menguatkan dan memberikan kekuatan untuk keluarga. Dan utk Almarhum Eril semoga Allah Ta'ala berikan tempat terbaik, amin ya Rabb. Allahumafirlahu warhambu wa'afii wa'fuanhu," pungkas Dude Harlino.

Sementara itu, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz akan dibawa kembali ke Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022. Kemudian jenazah akan dimakamkan keesokan harinya.

Rekomendasi